Find Us On Social Media :

Jessica Kumala Wongso Ultah ke-35 Tahun, Baim Wong Mendadak Ikut-ikutan Posting Hal Sama dengan Hotman Paris Ini: Walaupun Kita Gak Kenal

By Siti M, Selasa, 10 Oktober 2023 | 17:15 WIB

kolase foto poster film dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, Baim Wong

Grid.ID - Sosok Jessica Kumala Wongso belakangan kembali jadi buah bibir.

Ya, hal ini dipicu usai film dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dirilis di Netfix.

Gegara film dokumenter tersebut, publik juga mendadak kembali mempertanyakan perihal benarkah Jessica Kumala Wongso yang telah membunuh Wayan Mirna Salihin.

Ditambah lagi, meski sudah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara, Jessica Kumala Wongso sampai detik ini masih keukeuh tak mengakui bahwa dirinyanya pelaku dalam kasus kopi sianida itu.

Sementara itu, usai 7 bulan mendekam di penjara, Jessica Kumala Wongso kini diketahui genap berusia 35 tahun.

Ya, wanita yang lahir pada 9 Oktober 1988 itu pun mendapat kejutan kecil dari keluarganya tercinta.

Dimana sang ibu dan tim kuasa hukumnya sempat datang menjenguknya ke rutan sembari membawakan kado hingga nasi tumpeng.

Tak cukup sampai di situ, sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jessica.

"Mat Ultah Dinda! Bahagia itu dalam dirimu! Belum tentu orang bebas diluar penjara hidupnya bahagia! Cari kesibukan di penjara!," tulis Hotman Paris dikutip dari Instagram pribadinya yang diunggah Senin (9/10/2023).

Mengejutkannya lagi, tak hanya sang pengacara kondang saja, mendadak sosok artis Baim Wong pun ikut-ikutan memposting hal yang sama.

Melansir dari unggahan Instagram pribadinya Senin (9/10/2023), suami Paula Verhoeven itu mulanya membagikan potret Jessica saat duduk dengan pria paruh baya yang mengenakan kemeja motif mirip batik.

Baca Juga: Sudah 7 Tahun Dipenjara, Jessica Kumala Wongso Disebut Jadi Guru Khusus Bahasa Ini untuk Narapidana: Dia Pintar Memberikan Pelajaran