Find Us On Social Media :

Lagu Baru Dodit Mulyanto, Ini Lirik Tau Diri yang yang Berdasarkan Kisah Cinta sang Komika di Masa Lalu, Wajib Masuk Playlist!

By Annisa Marifah, Kamis, 12 Oktober 2023 | 07:09 WIB

Komika Dodit Mulyanto unjuk kebolehan di dunia tarik suara dengan merilis lagu baru

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Komika Dodit Mulyanto unjuk kebolehan di dunia tarik suara dengan merilis lagu baru.

Lagu baru Dodit Mulyanto ini berjudul Tau Diri yang merujuk pada orang yang mengenal dirinya sendiri.

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Priyayi Entertainment pada Rabu (11/10/2023), terkuak penjelasan mengenai lagu baru serta lirik Tau Diri.

Lagu tau diri ini berkisah mengenai cinta Dodit pada seorang gadis rupanya bertepuk sebelah tangan hanya karena status ekonominya yang kurang meyakinkan.

Gadis yang dicintainya begitu saja meninggalkan dirinya yang hanya seorang guru swasta dan memilih cowok lain yang lebih meyakinkan penampilan dan kendaraannya.

Dodit Mulyanto yang waktu itu hanyalah seorang guru swasta yang gajinya diterima tanggal 1 tapi langsung habis di tanggal 2 itu harus bersaing dengan temannya sendiri yang kaya karena duit bapaknya.

Sakit hati karena asmara itu kini diekpresikan oleh Dodit dalam lagu yang easy listening namun tanpa kehilangan sense of comedynya.

Lewat lagu ini Dodit Mulyanto ingin memberi pesan kepada semua pendengarnya agar tidak mudah terpuruk karena patah hati.

Tapi tetap melanjutkan hidup dengan berkarya sampai keberhasilan dan kesuksesan mengubur kesedihanmu dan membuat kagum dia yang pernah meninggalkanmu.

Baca Juga: Lirik We Go! Lagu Baru NCT NEW TEAM, Sub Unit Teranyar dengan 6 Member

Ini lirik Tahu Diri, lagu baru Dodit Mulyanto.