Find Us On Social Media :

Yadi Sembako Terpukul Ikut Terseret dalam Dugaan Kasus Penipuan Rp198 Juta dengan Gus Anom: Siapa yang Mau Hancurkan Karier dari Nol?

By Hana Futari, Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:41 WIB

Yadi Sembako ditemui di Polres Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Yadi Sembako mengaku terpukul dengan dirinya terseret dalam kasus dugaan penipuan Rp198 juta terhadap pihak EO.

Hal tersebut disampaikan Yadi Sembako setelah menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dugaan penipuan di Polres Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10/2023).

"Saya amat sangat terpukul, keluarga saya juga atas ini terpukul juga karena ini," ujar Yadi Sembako ditemui di Polres Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10/2023).

Menurut Yadi Sembako, kasus ini membuat kariernya yang dibangun dari nol kini hancur.

"Saya mengawali karier saya dari nol, siapa yang mau menghancurkan karir yang dibawa dari nol, apalagi untuk menipu," ujar Yadi Sembako.

Yadi Sembako menegaskan bahwa apa yang dia lakukan merupakan perintah dari komisarisnya dalam hal ini Gus Anom.

"Saya melakukan arahan perintah dari komisaris baik pembuatan PT, acara, perekrutan artis, semua arahan dan perintah," tegasnya.

Komedian berdarah Betawi ini pun mengaku tak ada niat untuk melakukan penipuan.

"Saya tidak berniat penipuan seperti yang diberitakan, saya ikhlas, keluarga saya ikhlasin, banyak support dari teman-teman saya, ustaz, kalau benar jangan takut," tutup Yadi Sembako.

Baca Juga: Usai Kasus Dugaan Penipuan Rp 198 Juta, Yadi Sembako Tak Lagi Berkomunikasi dengan Gus Anom: Nama Gue Jadi Gini!

Seperti diketahui sebelumnya, Yadi Sembako dan Gus Anom dilaporkan pihak EO, Muhammad Adri Permana atas dugaan penipuan sebesar Rp198 juta.