Find Us On Social Media :

Brisia Jodie Rilis Single Terbaru Berjudul 'Kedua Kalinya', Menceritakan Soal Sakit Hati yang Berulang

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:56 WIB

Brisia Jodie dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Penyanyi solo wanita Indonesia, Brisia Jodie, kembali dengan single terbarunya yang berjudul 'Kedua Kalinya'.

Lagu ini merupakan single kedua Brisia Jodie di tahun 2023 ini, setelah sebelumnya ia merilis single duet bersama Fabio Asher pada bulan Juli lalu.

'Kedua Kalinya' menceritakan soal sakit hati yang dialami seseorang secara berulang untuk kedua kalinya.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah disakiti oleh pasangannya. Setelah disakiti, seseorang tersebut tetap mengizinkan pasangannya untuk kembai ke hidupnya hingga pada akhirnya ia disakiti untuk yang kedua kalinya," ujar Brisia Jodie dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

Inti dari lagu ini adalah sebuah perasaan sakit hati dan kesal karena seseorang yang telah diberi kesempatan kedua justru menyia-nyiakannya kesempatan tersebut.

Alih-alih membangun hubungan yang sehat dan baik untuk ke depannya, seseorang itu justru mengulangi kesalahan yang sama.

Jodie sendiri paham bahwa seseorang yang kelewat bucin bisa memberikan kesempatan yang sama kepada orang yang telah menyakitinya.

"Kalau aku sendiri sebenarnya enggak mau kembali dengan orang yang sudah menyakiti aku. Tetapi, enggak bisa dipungkiri juga kalau kebucinan yang ada dalam diri kita akhirnya bikin kita ngasih kesempatan terus-terusan ke orang yang sudah nyakitin kita, meskipun ending-nya sama saja Kita bakal disakitin juga," jelas Jodie.

"Jadi, sebenarnya lagu ini lebih ke pertanyaan kenapa kamu datang lagi cuman buat nyakitin aku? Kurang lebih gitu," lanjutnya.

Karena mengusung kesedihan dalam hubungan percintaan, aransemen lagu ini memang sengaja dibuat sendu.

Perpaduan suara instrumen piano dengan strings section menjadikan harmonisasi yang sangat apik dari aransemennya.