Find Us On Social Media :

Lewat Surat Tulisan Tangan, Hong Yoo Kyung Eks Apink Umumkan Pernikahan, Yuk Intip Potretnya!

By Christine Tesalonika, Jumat, 13 Oktober 2023 | 15:09 WIB

Potret pernikahan Hong Yoo Kyung

Grid.ID - Mantan anggota Apink Hong Yoo Kyung akan menikah!

Dilansir dari Soompi pada Jumat (13/10/2023), pada tanggal 12 Oktober, Hong Yoo Kyung mengunggah surat tulisan tangan di Instagram untuk mengumumkan bahwa dia akan menikah pada hari Sabtu.

Dalam suratnya, Hong Yoo Kyung menuliskan bahwa dirinya telah mantap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama sang kekasih.

Tak lupa, ia juga memberitahu bahwa pada Sabtu mendatang, ia akan menggelar pesta pernikahannya tersebut.

"Saya memiliki sesuatu yang penting untuk dibagikan kepada Anda semua yang terus mendukung saya, itulah sebabnya saya menulis pesan ini. Meskipun ini adalah periode yang relatif singkat, saya telah bertemu seseorang yang terus-menerus memberi saya keyakinan yang tak tergoyahkan dan membuat saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya. Oleh karena itu, saya akan menikah pada hari Sabtu mendatang," tulis Hong Yoo Kyung.

Dia menambahkan bahwa ia sangat ingin membagikan kabar bahagia ini meskipun ia merasa gugup dengan berita yang sangat tiba-tiba.

"Saya memahami bahwa ini mungkin merupakan berita yang tiba-tiba. Aku gugup, karena mengira hal itu mungkin akan membuatmu lengah. Meski begitu, aku ingin membagikan kabar gembira ini dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah menjaga dan menyayangiku hingga sekarang," lanjut Hong Yoo Kyung.

Lebih lanjut, Hong Yoo Kyung berharap agar para penggemar dapat terus memberikan cinta kepada dirinya.

"Saya akan sangat menghargai jika kalian dapat terus memberkati awal baru saya dan menjaga saya dengan cinta. Kami akan menjalani kehidupan yang indah sambil memperhatikan satu sama lain selama sisa hidup kami. Terima kasih," ungkap Hong Yoo Kyung.