Find Us On Social Media :

Bikin Haru, Seorang Kakek Semangat Banting Tulang dengan Bayaran Seikhlasnya Demi Belikan Cucunya Hadiah Ini

By Ines Noviadzani, Senin, 16 Oktober 2023 | 13:47 WIB

Screenshot video kakek yang mencari pekerjaan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang kakek sedang mencari pekerjaan demi belikan hadiah untuk cucunya.

Video yang beredar itu datang dari akun TikTok @achamaharani_ yang diunggah pada Jumat (13/10/2023).

Pada keterangan dalam video, si pengunggah menjelaskan jika dirinya ingin membagikan cerita yang ia dapat baru-baru ini.

"Mau berbagi cerita aja ya guys, bikin sedih soalnya. Bapaknya namanya bapak Nur Hadi kalau gak salah rumahnya bendungan Pasuruan. Kalau beliau barangkali ke rumah kalian kasih kerjaan ya guys kasian soalnya," tulis @achamaharani_ dalam keterangan di video yang diunggahnya.

Video yang beredar tersebut memperlihatkan seorang laki-laki paruh baya yang datang mengetuk pintu rumah si pemilik akun kemudian memperkenalkan diri dan menawarkan jasa untuk membersihkan rumput.

"Assalamualaikum, nama saya Nur Hadi, saya mau cari kerja barangkali ibu butuh buat bersihin rumput di depan ini bu. Bayar seikhlasnya saja bu," ujar si bapak.

Pemilik akun @achamaharani_ pun menanggapi dengan memberikannya pekerjaan yang ditawarkan.

Setelah selesai melakukan pekerjaan tersebut, si pengunggah membuatkannya mie instan dan camilan untuk si bapak.

"Selesai bersihin rumput, aku buatin mie dan camilan karena aku masih belum masak ya sambil beliau bercerita," tulisnya.

Baca Juga: Astagfirullah, Ibu Kandung di Indramayu Tega Habisi Nyawa Anak Kandungnya Sendiri, Korban Dipukul Tongkat Milik Sang Kakek!

Kemudian sambil melahap mie instan, bapak tersebut dengan tenang bercerita kepada si pemilik akun yang mengunggah video TikTok tersebut.