Find Us On Social Media :

Lelah Berseteru, Keena FIFTY FIFTY Cabut Gugatan dan Minta Maaf Pada Agensi ATTRAKT

By Christine Tesalonika, Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:37 WIB

Keena FIFTY FIFTY

Grid.ID - Perseteruan antara FIFTY FIFTY dan agensinya ATTRAKT rupanya masih terus berlanjut.

Ya, sebelumnya diberitakan bahwa Keena FIFTY FIFTY mencabut gugatannya terhadap agensinya ATTRAKT Entertainment.

CEO Jeon Hong Jun menyatakan bahwa dirinya bertemu dengan Keena yang datang untuk meminta maaf sambil menangis.

"Saya bertemu dengan Keena kemarin. Dia meminta maaf sambil menangis. Sementara itu, dia juga merasa tidak enak badan," ujar CEO Jeon Hong Jun.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (18/10/2023), pada 17 Oktober KST, CEO Jeon mengungkapkan bahwa dia telah mengunjungi ATTRAKT pada 16 Oktober KST, tepat pada hari Keena membatalkan bandingnya terhadap penolakan permohonannya untuk perintah sementara terkait dengan penangguhan kontrak eksklusifnya.

Ya, tindakan hukum ini sempat terjadi di Divisi Perdata 25-2 Pengadilan Tinggi Seoul.

CEO Jeon mengungkapkan keprihatinannya terhadap Keena yang merasa lelah serta membayangkan gejolak emosi yang selama ini dialaminya.

"Keena benar-benar lelah. Sulit untuk membayangkan gejolak emosi yang dialaminya. Dia menangis selama pertemuan kami, meminta maaf kepada saya dan berterima kasih kepada saya karena memiliki keberanian untuk menghadapi situasi ini, meskipun dia mengakui bahwa dia membutuhkan waktu untuk melakukannya," lanjut CEO Jeon Hong Jun.

Mengenai komitmen profesional Keena yang akan datang, CEO Jeon menekankan bahwa fokus mereka saat ini tidak ditempatkan pada hal-hal tersebut.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Ajukan Banding Atas Penolakan Permohonan Penangguhan Kontrak Ekslusif dengan ATTRAKT, Netizen: Menggali Lubang lagi!

"Prioritasnya adalah meluangkan waktu untuk melakukan refleksi diri. Keena sepenuhnya menyadari kesalahannya."

Meyakinkan pers mengenai dedikasi ATTRAKT terhadap kesejahteraan Keena, CEO Jeon menjelaskan bahwa agensi akan kembali menerima Keena dan akan dilakukan diskusi lebih lanjut sambil menunggu Keena beristirahat.