Find Us On Social Media :

Gelar Pertandingan Tinju Superstar Knock Out, Raffi Ahmad Bakal Pertemukan El Rumi dan Jefri Nichol di Atas Ring

By Hana Futari, Kamis, 19 Oktober 2023 | 05:15 WIB

El Rumi saat ditemui Grid.id di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (18/10/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pertandingan tinju selebritis bertajuk Superstar Knock Out akan mempertemukan Jefri Nichol dan El Rumi di atas ring.

Pertandingan tinju dengan peserta utama Jefri Nichol dan El Rumi itu akan digelar di Mahaka Square, Jakarta Utara pada 17 November 2023 mendatang.

Menghadirkan peserta dari kalangan atlet dan selebritis, Superstar Knock Out sendiri merupakan pertandingan tinju yang digelar oleh Sens Entertainment dan Kite Entertainment juga didukung Rans Sportainment milik Raffi Ahmad sebagai co-promotor.

Sens Entertainment yang diwakili oleh Sultan menyebut bahwa pertandingan ini digelar untuk memajukan olahraga tinju di Indonesia.

"Saya di sini selaku promotor selaku perwakilan Sens Entertainment, kami berusaha mencoba meningkatkan nilai dan peningkatan olahraga khususnya tinju khususnya Superstar Knockout," kata Sultan ditemui di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (18/10/2023).

Raffi Ahmad mewakili Rans Sportainment sebagai co promotor merasa senang dapat ikut terlibat dalam acara Superstar Knock Out yang juga bisa memfasilitasi para pegiat seni untuk bertanding di berbagai cabang olahraga.

"Aku yakin di sini kami teman-teman selebriti, artis atau influencer kita tuh banyak bermimpi jadi atlet tinju, tenis, dan juga tentunya untuk memajukan olahraga," ujar Raffi Ahmad.

Superstar Knock Out juga didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Saya yakin ini bisa menjadi tambahan semangat anak muda untuk olahraga. Saya dengan Pemerintah akan mendukung program ini," kata perwakilan Kemenpora Deputi 3, Rudi Sufahriadi.

Sementara itu, peserta utama di pertandingan ini, Jefri Nichol dan El Rumi juga sudah mempersiapkan dengan matang untuk bertemu di ring Superstar Knock Out.

"Ini persiapannya mau masuk hampir dua bulan ya. Kalau kalian lihat story saya di Instagram pasti tahu saya latihan terus," kata El Rumi.