Find Us On Social Media :

4 Shio Paling Minim Hoki Selama 2024, Jangan Berkecil Hati Dulu! Ada Kejutan Manis di Akhir

By Mia Della Vita,Grid., Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:09 WIB

Menurut ramalan shio, ada empat shio yang paling miskin hoki selama tahun 2024.

Grid.ID- Berikut adalah ramalan shio yang patut Anda simak sampai selesai.

Soalnya, ramalan shio ini akan membagikan kabar buruk buat beberapa shio.

Menurut ramalan shio, ada empat shio yang paling miskin hoki selama tahun 2024.

Dalam astrologi Tiongkok, setiap tahun dilambangkan dengan tanda hewan tertentu. Pada 2024, kita memasuki Tahun Naga yang dimulai pada 10 Februari tepatnya saat Tahun Baru Imlek.

Naga adalah makhluk yang telah memikat imajinasi manusia selama berabad-abad. Dalam cerita Tiongkok, naga sering digambarkan sebagai makhluk yang besar dengan sisik berkilau seperti permata.

Kekuatan dan keberanian merupakan ciri khas shio Naga. Orang yang lahir di tahun Naga dipercaya mampu menghadapi tantangan secara langsung. Mereka dikaitkan dengan kepemimpinan dan otoritas.

Mereka yang lahir di Tahun Naga juga sering dipandang sebagai pemimpin alami yang dapat menginspirasi dan memotivasi orang lain.

Tahun naga merupakan tahun yang memiliki makna dan kekuatan sangat besar. Naga bukan hanya tanda binatang biasa, tetapi juga simbol yang kuat pada budaya dan mitologi Tiongkok.

Astrologi Tiongkok percaya, lambang hewan pada 2024 akan memengaruhi nasib seseorang.

Berikut ini 4 shio yang diprediksi kurang beruntung di Tahun Naga 2024 dikutip dari The Chinese Zodiak berdasarkan kisah Tiongkok kuno.

Ramalan Shio Anjing

Orang yang lahir di Tahun Anjing mungkin akan menghadapi kesulitan di 2024. Menurut astrologi Tiongkok, Anjing dan Naga bukan kawan alami.