Find Us On Social Media :

Viral Kasus Istri Polisi Selingkuh dengan Mahasiswa Kedokteran hingga Suami Pergoki Foto Keduanya Telanjang di Hp, Inilah Sosok AW sang Pebinor

By Grid., Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:30 WIB

KDL, Andy Wahab, Iptu AH

Grid.ID - Kasus perselingkuhan seorang istri Iptu AH mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, sang istri yang diketahui berinisial KDL telah bermain serong dengan seorang mahasiswa yang bernama Andy Wahab.

Dimana kejadian terjadi saat Iptu AH sedang melaksanakan pendidikan perwira Polri.

Saat itu KDL sang istri yang tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar kepergok berselingkuh dengan sesama mahasiswa.

Iptu AH menyebut jika perselingkuhan sang istri perlahan terungkap karena dirinya mulai merasa ada yang aneh dalam menjalani pendidikan kepolisian dan menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Hingga akhirnya, Iptu AH nekat berangkat ke Makassar untuk bertemu istrinya KDL tanpa memberi kabar.

Benar saja, saat tiba di kosannnya di Makassar AH malah mendapati istrinya diantar mobil oleh pria lain di sekitaran Tamalanrea Makassar.

Tak hanya itu saja, Iptu AH juga mendapati foto tak senonoh yakni potret KDL dengan selingkuhannya, AW di ponsel istrinya.

Saat itulah Iptu AH kaget mendapati foto istrinya dengan AW tanpa busana dalam kamar kos.

Sosok Andy Wahab atau AW

Mengutip dari Tribun Makassar, Andy Wahab diketahui merupakan seorang mahasiswa Unhas program studi Ilmu Bedah.

Baca Juga: Geger, Dosen dan Mahasiswi Ini Kepergok Selingkuh oleh Warga dan Ngaku Sudah 6 Kali Bersetubuh, Polisi: Sudah Punya Istri