Find Us On Social Media :

Yoeries Kecewa Sang Ayah Tak Pernah Datang ke Pengajian untuk Doakan Ibu dan Adiknya Korban Kasus Subang: Dia Malah Main Golf

By Ines Noviadzani, Jumat, 20 Oktober 2023 | 15:21 WIB

Yoeries dan sang istri, Yanti mengungkapkan ada kejanggalan pada Yosef dalam kasus pembunuhan di Subang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Yoeries Raja Amalullah, anak sulung sekaligus kakak dari korban pembunuhan Tuti (55) dan Amalia (23) mengungkapkan rasa kecewa pada sang ayah, Yosef.

Setelah penetapan lima tersangka kasus Subang, termasuk Yosef, berbagai kejanggalan mulai tercium.

Hal ini diungkap oleh Yoeries yang merupakan anak sekaligus kakak dari korban.

Yoeries mengungkapkan rasa syukurnya karena setelah dua tahun lamanya tanpa kepastian, akhirnya tersangka sudah ditetapkan.

Namun dirinya juga mengaku sedih dan kecewa lantaran mendengar ayah kandungnya, Yosef, terlibat dalam pembunuhan keji yang menewaskan ibu dan adiknya.

"Perasaan saya gembira bercampur sedih, kesal, juga kecewa," ungkap Yoeries, dilansir dari Kompas.com, Jumat (20/10/2023).

"Gembira karena kasus ini akhirnya terungkap sudah lebih dari dua tahun, sedih dan kecewa karena pelakunya justru orang terdekat seperti ayah saya yang tega menghabisi nyawa mamah, istrinya sendiri dan juga adik saya Amalia," tuturnya.

Bahkan, Yoeries juga mengatakan sempat menaruh curiga pada sang ayah akibat kejanggalan-kejanggalan yang sebelumnya terjadi.

Sebulan setelah kedua korban, Tuti dan Amalia ditemukan tak bernyawa, Yoeries dan keluarga dari sang ibu sangat menyayangkan sikap Yosef yang tidak menunjukkan adanya rasa simpati.

"Kecewa ya jelas, papa (Yosef) tidak pernah datang di pengajian rutin, semua keluarga mamah (Tuti) juga merasa kecewa," ujarnya.

Baca Juga: Yosef Kembali Diperiksa, Sang Pengacara Ragukan Keterangan Danu Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang