Find Us On Social Media :

Gramedia Hadirkan 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, Diskon 25 Persen!

By Grid., Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:19 WIB

Grid.ID – Selama 53 tahun, Gramedia telah menjadi pilihan bagi para pelanggan setia untuk menjadi tempat bertemunya pembaca dengan buku kesayangan mereka.

Dari ribuan judul buku, masing-masing menemukan kelompok pembaca dari beragam usia, profesi, dan minat. 

Dengan mengusung semangat #LebihDekat, Gramedia merilis daftar 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, sebagai bentuk apresiasi kepada para pembaca yang telah setia berbelanja buku di Gramedia.

Seluruh buku dalam 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023 dapat dibeli oleh pelanggan dengan diskon 25% serentak di seluruh store Gramedia se-Indonesia, website Gramedia.com, dan marketplace Gramedia Official lainnya.

Promo ini berlangsung hanya selama tiga hari, yaitu tanggal 27-29 Oktober 2023.

Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk menemukan buku pilihannya dan belanja dengan harga yang lebih hemat.

Daftar 100 Buku Pilihan Pembaca 2023 dapat dilihat di link berikut https://bit.ly/BukuUntukmu2023.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Khusus untuk pelanggan yang berbelanja di store, promo ini berlaku untuk Pesan Bayar Antar, yaitu layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan buku yang diinginkan kepada store Gramedia terdekat via WhatsApp, kemudian pesanannya akan diantar di hari yang sama.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan layanan Pesan Bayar Antar melalui website https://pesanantar.gramedia.com/.

Selain diskon, untuk setiap pembelian buku minimal Rp150 ribu dalam program 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, pelanggan dapat mengambil 1 Lucky Draw berhadiah utama 1 unit sepeda listrik, dan hadiah hiburan berupa voucher Gramedia senilai Rp50 ribu, voucher Gopay senilai Rp25 ribu, dan voucher diskon 10% untuk pembelian semua buku terbitan Gramedia.

Baca Juga: Gramedia Pustaka Utama Adakan Workshop Penulisan Buku Perguruan Tinggi bersama Universitas Multimedia Nusantara