Find Us On Social Media :

Misteri Golok Kasus Pembunuhan Subang Belum Terpecahkan, Mbak Rara Pawang Hujan Langsung Dipanggil ke TKP, Ini Misinya

By Grid., Selasa, 24 Oktober 2023 | 18:00 WIB

Mbak Rara pawang hujan dibawa ke TKP kasus pembunuhan Subang pada Selasa (24/10/2023).

Grid.ID - Mbak Rara pawang hujan dikabarkan dipanggil ke TKP kasus pembunuhan Subang pada Selasa (24/10/2023).

Mbak Rara rupanya diminta melakukan satu misi penting demi menguak misteri kasus pembunuhan Subang yang saat ini masih didalami polisi.

Seperti yang telah Grid.ID kabarkan sebelumnya, kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, ibu dan anak di Subang, Jawa Barat mulai menemukan titik terang.

Kasus pembunuhan yang sempat tenggelam selama dua tahun tersebut akhirnya diusut kembali usai salah satu tersangka menyerahkan diri.

Polisi pun langsung menetapkan lima orang tersangka kasus pembunuhan Subang, yakni Ramdanu alias Danu, yang merupakan keponakan serta sepupu korban.

Kemudian suami sekaligus ayah korban, Yosef Hidayah, istri muda Yosef, Mimin, serta kedua anak tirinya Arighi Reksa Pratama dan Abi.

Terbaru, tim penyidik dari Direskrimum Polda Jabar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Mereka juga turut mengajak Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara, wanita yang viral karena menjadi pawang hujan MotoGP Mandalika.

Ya, tim penyidik dari Direskrimum Polda Jabar membawa Rara Istiati Wulandari, Pawang Hujan MotoGP, ke lokasi olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, Selasa(24/10/2023).

Mbak Rara yang dikenal sebagai peramal tarot sebelumnya sudah beberapa kali hadir ke TKP untuk membantu mengungkap tabir kasus Subang.

Baca Juga: Dokter Forensik Didatangi Mendiang Tuti Lewat Mimpi, Sampaikan Pesan ini Soal Petunjuk Pelaku Pembunuhan Subang

Saat ini kasus mulai terungkap, dan hampir semua prediksi terawangan Rara dinilai sesuai fakta yang terungkap.