Find Us On Social Media :

Kecuali Keena, ATTRAKT Akhiri Kontrak Eksklusif dengan 3 Member FIFTY FIFTY

By Christine Tesalonika, Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:33 WIB

Saena, Sio, dan Aran FIFTY FIFTY

Grid.ID - Ketiga member FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran resmi berpisah dengan ATTRAKT.

Dilansir dari Soompi, Selasa (24/10/2023), pada 23 Oktober 2023, ATTRAKT Entertainment mengumukan terkait penghentian kontrak eksklusif Saena, Sio, dan Aran pada tanggal 19 Oktober.

"Kami memberi tahu Saena, Sio, dan Aran anggota girl grup agensi kami yang tersisa FIFTY FIFTY kecuali Keena tentang penghentian kontrak eksklusif mereka pada 19 Oktober," ungkap ATTRAKT Entertainment.

Lebih lanjut, ATTRAKT mengambil tindakan tersebut sebagai tanggapan atas kurangnya refleksi diri dari ketiga anggota FIFTY FIFTY terkait kasus yang sedang ramai menimpa keduanya.

"Kami telah mengambil tindakan sebagai tanggapan atas kurangnya tindakan korektif atau refleksi dari ketiga anggota FIFTY FIFTY atas pelanggaran kontrak serius yang mereka lakukan.

Kami akan mendiskusikan tindakan tindak lanjut terhadap anggota di masa depan." lanjut ATTRAKT.

Ya, sebagai informasi, FIFTY FIFTY memulai debut pada November 2022, dan lagu mereka 'Cupid' membuat mereka terkenal secara global.

Namun, pada bulan Juni, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT, dan ATTRAKT mencurigai The Givers sebagai sumber eksternal yang mencoba "membeli" grup tersebut.

Pada tanggal 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul membuat keputusannya, yang pada akhirnya menolak permintaan keempat anggota FIFTY FIFTY untuk penangguhan kontrak mereka.

Namun, FIFTY FIFTY segera mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Baru-baru ini, salah satu anggota, Keena, mengajukan pemberitahuan penarikan banding atas permintaan FIFTY FIFTY yang sedang berlangsung untuk menangguhkan kontrak mereka dan kembali ke ATTRAKT.

Baca Juga: Lelah Berseteru, Keena FIFTY FIFTY Cabut Gugatan dan Minta Maaf Pada Agensi ATTRAKT

(*)