Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Dokter Bedah Plastik, Artis ini Tawarkan Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Operasi Kantung Mata

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 24 Oktober 2023 | 16:52 WIB

Tompi saat ditemui Grid.ID di Pembukaan Galeri Indonesia Kaya, Jumat (12/5/2023).

Grid.ID - Artis yang sukses jadi dokter bedah plastik ini mencuri perhatian dalam unggahan terbarunya.

Sosok yang dimaksud tak lain adalah Tompi, penyanyi yang kini berprofesi sebagai dokter bedah plastik.

Jelang pemilu 2024, Tompi memberikan penawaran menarik untuk bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di klinik kecantikannya.

Tompi menawarkan operasi kantung mata pada beberapa figur yang digadang-gadang akan maju sebagai capres da cawapres Pemilu 2024.

Pada Senin (23/10/2023), Tompi mengunggah foto kolase Anies Baswedan, Prabowo, Ganjar Pranowo, Cak Imin, Mahfud MD, hingga Gibran Rakabuming.

Dalam keterangan foto, pelantun lagu "Menghujam Jantungku" itu memberi pesan semangat kepada bakal capres dan cawapres yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang.

"Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak2 ini utk negara kita. Jangan ribut2… kita doakan yg terbaik utk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilik kita," tulis Tompi seperti dikutip Grid.ID dari instagram @dr_tompi, Selasa (24/10/2023).

Namun lucunya, Tompi justru menawarkan jasanya sebagai dokter bedah plastik.

"Mungkin mrk punya banyak perbedaan, gak pa2 itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAAN! semua punya masalah yg sama!

Baca Juga: Sudah Mapan Jadi Dokter Bedah Plastik, Artis ini Mengaku Banjir Tawaran Nyaleg di Pemilu 2024

MASALAH KANTUNG MATA , sy rasa bila berkenan sy mau hadiahkan op kantung matanya. Insyaallah jadi lebih segaran Pak, jd semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA!

Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro," sambung Tompi.