Find Us On Social Media :

Ini Hasil Penerawangan Mbak Rara Soal Keberadaan Golok yang Dipakai Dalam Kasus Pembunuhan Subang

By Grid., Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:51 WIB

Ini hasil penerawangan Mbak Rara soal golok di TKP pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang.

Grid.ID - Paranormal atau dikenal sebagai pawang hujan Mbak Rara ikut menerawang keberadaan golok yang dipakai dalam kasus pembunuhan Subang.

Hadir saat olah TKP ulang, Mbak Rara mengaku datang ke lokasi atas inisiatifnya sendiri.

Tujuannya datang ke TKP adalah untuk membantu polisi untuk menemukan barang bukti golok yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa Tuti dan Amalia.

Wanita bernama lengkap Rara Istiati Wulandari ini mengaku terjun langsung ke TKP lantaran prihatin dengan kasus ini.

"Saya datang ke TKP beberapa kali atas inisiatif sendiri, karena ikut prihatin atas kasus ini yang sudah 2 tahun baru terungkap," ujar Rara kepada Tribunjabar.id, Selasa(24/10/2023) sore.

Menurut Rara dirinya sesama perempuan dengan kedua korban ikut turut berduka cita dan mendoakan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang jadi korban pembunuhan para tersangka kasus Subang.

"Alhamdulillah, kasusnya setelah 2 tahun bisa terungkap juga akhirnya. Dan sesuai penerawangan saya waktu kasus ini baru terjadi bahwa ada motif Cinta segitiga dan harta dalam Kasus ini," katanya.

Selain itu, kehadirannya hari ini di TKP juga tak lain ingin menyaksikan jalannya proses olah TKP Ulang Kasus Pembunuhan Ibu dan anak tersebut.

"Alhamdulillah, tadi saat di TKP, saya dipanggil pihak penyidik untuk ikut membantu menerawang keberadaan golok yang dicari," ucapnya.

Berdasarkan penerawangan dirinya, Rara mengatakan bahwa golok tersebut sudah tidak ada di sekitar TKP, tapi golok tersebut berada di dalam air.

"Golok yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa ibu dan anak tersebut, saat ini sudah tidak ada di TKP. Tapi ada di dalam air," ungkapnya.

Baca Juga: Alasan Danu 2 Tahun Simpan Rapat Fakta Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Terkait Utang Budi Terhadap Yosef