Find Us On Social Media :

Jerome Polin Ceritakan Pengalaman Uniknya Bertemu Warga Negara Indonesia di Jeddah, Ditawari Makan Hingga Duduk Bareng di Pesawat

By Ines Noviadzani, Kamis, 26 Oktober 2023 | 12:27 WIB

Jerome Polin terlihat membagikan momen uniknya saat bertemu dengan rombongan WNI di Jeddah, Arab Saudi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Influencer dan Youtuber Jerome Polin baru-baru ini membagikan momen uniknya ketika bertemu dengan WNI (Warga Negara Indonesia) di luar negeri.

Momen tersebut ia bagikan melalui Instagram pribadinya @jeromepolin, Selasa (24/10/2023).

Dalam postingannya itu, ia membagikan pengalamannya bertemu dengan rombongan dari Indonesia saat sedang transit di Jeddah, Arab Saudi.

"Aku lagi transit di Jeddah sebelum melanjutkan perjalanan ke Turki. Aku sedang duduk sendiri dan mengedit video di area gate keberangkatan. Tiba-tiba ada sekelompok orang dari Indonesia yang duduk di sekitar aku. Tampaknya mereka mau ke Turki juga. Lalu mereka mulai makan nasi kotak yang mereka bawa," tulis Jerome.

Pertemuan itu terjadi di Bandara Internasional King Abdulaziz, Arab Saudi.

Jerome juga menuliskan kalimat pembuka pada caption di unggahannya, 'Makanan yang dingin tapi hangat' beserta foto nasi kotak yang sedang ia makan.

Ternyata nasi kotak itu adalah pemberian dari keluarga dari Indonesia yang menyapanya di bandara.

Pada awalnya Jerome Polin menolak tawaran nasi kotak karena dirinya merasa sungkan.

Baca Juga: Circlenya Ngga Main-main, Jerome Polin Pamer Foto Bareng Siwon, Potret Bareng sang Artis Korea Selatan Jadi Sorotan!

"Ada salah satu orang dari mereka mengenali aku, dan menyapa aku, 'Makan kak!' kata orang itu. 'Silakan' kataku. Selagi mereka makan, aku terus mengedit. Tak lama setelah itu, ada seseorang dari mereka yang nawarin aku nasi kotak. Aku sungkan banget, jadi aku bilang aku makan sendiri aja nanti. Lalu aku lanjut ngedit," tambahnya.