Find Us On Social Media :

Serem, 8 Ciri-ciri Suami Kena Pelet Pelakor, Nafsu Berhubungan Badan Tinggi hingga Hilang Selera Makan

By Grid., Jumat, 27 Oktober 2023 | 20:35 WIB

Ilustrasi selingkuh | Ciri-ciri Suami Kena Pelet Pelakor, Nafsu Berhubungan Badan Tinggi hingga Hilang Selera Makan

Grid.ID - Bagaimana ciri-ciri suami kena pelet pelakor?

Di zaman yang serba modern ini, guna-guna atau pelet pelakor rupanya masih jamak ditemui di kalangan masyarakat Indonesia.

Percaya tidak percaya, beberapa orang mengaku pernah mengalami atau melihat korban pelet pelakor ini.

Pelet pelakor biasanya dikirim oleh pelaku demi menghancurkan rumah tangga seseorang.

Padahal dalam ajaran Islam, sudah jelas hukumnya haram dan tergolong sebagai perbuatan musyrik.

Pelet sendiri adalah ilmu ghaib yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai orang yang memeletnya/ menjampi-jampinya dengan mantra tertentu.

Sudah banyak rumah tangga yang rusak akibat sihir jenis ini.

Mereka yang terkena pelet atau guna-guna bisa berakhir perceraian serta menelantarkan anak-anaknya.

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”.

"Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al Baqoroh : 102)

Baca Juga: Kebangetan! Dulu Sebut Arie Kriting Pakai Pelet tuk Dekati Indah Permatasari, Kini Nursyah Akui Hendak Dibunuh sang Menantu

Lalu bagaimana sih ciri-ciri suami kena pelet pelakor? Simak ulasan Grid.ID berikut lengkap dengan cara mengobatinya.