Find Us On Social Media :

Nona Manis Sayange Segera Tayang, Ini Kata Pemerannya Soal Labuan Bajo

By Grid., Sabtu, 28 Oktober 2023 | 05:27 WIB

Nona Manis Sayange

Grid.ID - Gala Premiere Film Nona Manis Sayange, yang dibintangi oleh Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang digelar. Film ini  akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 November 2023.

Film bergenre drama komedi ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Sika, seorang gadis Bajo, dengan Akram, seorang pemuda dari luar Labuan Bajo.

Selain Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang, film ini juga dibintangi oleh Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Luiz Victoria, Totos Rasiti dan Chanceline.

Produser Dmilasty Pictures, Miranda Putri mengaku mencoba memberi yang terbaik untuk menghadirkan film Nona Manis Sayange ini kepada penonton film Indonesia.

”Kita bisa melihat langsung keindahan alam Labuan Bajo, diantaranya adalah Bukit Padar, Pink Beach, Pulau Komodo, Pulau Rinca bahkan Hotel Loccal Collection yang viral.

Selain itu, film juga menghadirkan keindahan alam bawah laut di Labuan Bajo yang eksotik," tutur Miranda Putri.

Sutradara film Nona Manis Sayange, Hestu Saputra mengaku senang dengan film ini. "Saya sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo. Saya belum pernah melihat tempat yang seindah ini sebelumnya," jelas Hestu Saputra

Haico Van Der Veken terkesan selama menjalanin proses syuting film ini.

"Saya sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo. Bukan hanya didarat, keindanhan bawah laut Labuan Bajo juga sangat luar biasa. Saat saya diving di perairan Labuan Bajo.

Saya bisa melihat berbagai macam ikan dan terumbu karang yang indah. Saya benar-benar terpesona dengan keindahan bawah laut Labuan," ujar Haico Van Der Veken.

Pangeran Lantang yang memerankan tokoh Akram di film ini.

"Salah satu hal yang paling saya sukai dari film ini adalah menampilkan keindahan alam Labuah Bajo secara utuh. Saat syuting di bukit Padar, menurut saya pemandangannya sungguh Indah.

Karena, dari sana, saya bisa melihat indahnya teluk Komodo yang menakjudkan," kata Pangeran Lantang.