Find Us On Social Media :

Cara Zhafira Tutupi Kehamilan 9 Bulan hingga Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi Hotel Bali, Pacar Tak Tahu Padahal Sedang Tidur

By Grid., Sabtu, 28 Oktober 2023 | 15:51 WIB

Selebgram asal Semarang, Zhafira (28) melahirkan bayinya di kamar mandi hotel, membunuhnya lalu membuangnya di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Grid.ID - Seorang model sekaligus selebgram Zhafira, membunuh dan membuang bayinya di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Zhafira selama ini berhasil menutupi kehamilannya tanpa ada seorang pun yang tahu hingga melahirkan di kamar mandi sebuah hotel di Bali.

Bahkan, sang pacar yang tengah bersamanya di kamar hotel pun tak menyadari saat Zhafira melahirkan seorang diri di kamar mandi.

Zhafira rupanya sengaja menutupi kehamilannya lantaran ingin serius dengan pacar barunya yang merupakan WNA asal Singapura.

Untuk menutupi perutnya yang membesar, Zhafira selalu memakai pakaian yang berukuran besar.

"Dia menutupi kehamilan dari pacar barunya dan tidak mau pacar barunya tahu dia hamil apalagi melahirkan,” jelas Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.

"Karena dia pengen serius dengan pacarnya ini dan malam itu dia tidak melakukan hubungan apa-apa karena dia mengaku dalam keadaan datang bulan," kata dia.

Hingga akhirnya, Z menginap di Hotel St Legian, Badung, Bali bersama pacar barunya dari Singapura.

Pada saat itu Z merasa perutnya sakit dan melahirkan bayinya di toilet hotel pada pukul 08.00 WITA.

Selebgram sekaligus model tersebut kemudian melahiran bayinya itu.

Ia langsung memaksa agar janinnya masuk ke dalam toilet dan dihilangkan jejaknya dengan disiram air.

Baca Juga: Miris, Seorang Model Bunuh dan Buang Bayinya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali karena Takut Ketahuan Pacar Baru