Find Us On Social Media :

Tak Tahu Siapa Bapak dari Anaknya, Selebgram Semarang Ini Tega Bunuh dan Buang Bayinya di Bandara, Lahirkan Sendiri di Hotel

By Grid., Sabtu, 28 Oktober 2023 | 17:15 WIB

Tak Tahu Siapa Bapak dari Anaknya, Selebgram Semarang Ini Tega Bunuh dan Buang Bayinya di Bandara, Lahirkan Sendiri di Hotel

Grid.ID - Selebgram asal Semarang, Zhafira Devi Liestiatmaja atau ZDL dicokok polisi usai membunuh bayinya.

Tak hanya itu, Selebgram Semarang ini juga membuang bayinya di bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Selebgram Semarang ini bahkan mengaku tak tahu siapa ayah dari anaknya.

ZDL membunuh bayinya sendiri setelah melahirkan di kamar mandi sebuah hotel di Legian, Kuta, Badung, Bali pada Minggu (15/10/2023).

"Pelaku melahirkan di kloset untuk dibunuh saat itu. Itu sudah masuk ke pembunuhan. Motifnya agar tidak diketahui oleh pacar barunya," katanya kepada wartawan, dikutip dari kompas.tv.

Peristiwa itu terjadi saat pelaku menginap bersama kekasihnya, pria warga negera Singapura, berinisial J, di hotel tersebut.

Berdasarkan pengakuan pelaku, sejak pukul 03.00 Wita dini hari pelaku bolak-balik ke kamar mandi lantaran merasa sakit perut dan paginya, sekitar pukul 08.00 Wita, pelaku melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga masih hidup di kamar mandi tersebut.

Diduga karena panik, pelaku kemudian membenamkan bayi tersebut di dalam kloset sembari menyiramkan air agar tangisannya tidak didengar oleh J.

Selanjutnya, pelaku membersihkan bercak darah di kamar mandi dan memasukkan jasad bayi tersebut ke dalam kantong plastik warna putih.

Pelaku kemudian memesan taksi online untuk menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung.

Sekitar pukul 15.25 Wita, kantong plastik berisi jasad bayi terebut ditinggalkannya di taman yang berada di Drop Zone 2 Terminal Keberangkatan Domestik lalu berangkat ke Semarang, Jawa Tengah, menggunakan maskapai Lion Air JT 0925.