Find Us On Social Media :

Inspirasi Gadget Pintar di Liburan Akhir Tahun: Jadikan Setiap Momen Berharga Bersama Shopee 11.11 Big Sale

By Grid., Minggu, 29 Oktober 2023 | 13:42 WIB

Inspirasi Gadget Pintar di Liburan Akhir Tahun: Jadikan Setiap Momen Berharga Bersama Shopee 11.11 Big Sale

Grid.ID - Menjelang akhir tahun, merupakan saat yang tepat untuk merencanakan agenda liburan.

Mulai dari mewujudkan perjalanan ke destinasi impian yang ada di bucket list, menyaksikan penampilan konser musik musisi idola, atau menikmati pertunjukan kesenian di berbagai festival akhir tahun.

Agar pengalaman liburanmu semakin memorable, jangan lupa mempersiapkan perangkat gadget untuk menciptakan momen-momen liburan jadi lebih bermakna.

Menemani pengguna mewujudkan hal tersebut, Shopee kembali menghadirkan kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November.

Pengguna dapat menemukan deretan produk gadget dan elektronik dan menikmati berbagai penawaran menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale.

Putri Lukman, Head of Electronics and FMCG Shopee Indonesia, mengatakan "Menyambut momen liburan akhir tahun, Shopee senantiasa menjadi teman setia para pengguna dalam merencanakan agenda liburan yang berkesan.

Liburan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang untuk menciptakan kembali memori-memori indah dalam merayakan pencapaian hidup.

Euforia ini penting untuk diabadikan melalui kecanggihan gadget agar dapat dikenang di masa depan.

Melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Shopee berkomitmen membantu pengguna dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang terbaik dan interaktif dengan sejumlah penawaran menarik untuk berbagai produk elektronik berkualitas yang dapat dimanfaatkan dalam mempersiapkan kebutuhan liburan akhir tahun.”

Sambil menyusun itinerary dan mencatat promo menarik dari kampanye Shopee 11.11 Big Sale, simak 4 rekomendasi produk gadget pintar dan mudah dibawa saat bepergian berikut ini agar persiapan liburan akhir tahun semakin matang:

Baca Juga: Mau Dapat Undangan Nonton JKT48 Gratis? Yuk, Ikuti Keseruan Sesi Live Perdana Zee dan Freya di Shopee Live!

1. Abadikan momen liburan melalui smartphone dengan kamera resolusi tinggi