Find Us On Social Media :

Suami yang Ditemukan Membusuk Bersama Anak di Koja Ternyata Seorang Bos, Tetangga Beri Kesaksian: Dia Nggak Pernah...

By Grid., Minggu, 29 Oktober 2023 | 15:37 WIB

Istri di Koja Hidup dengan Mayat Anak dan Suami yang Membusuk di Rumah

Grid.ID - Seorang pria bernama Hamka (50) ditemukan tewas dan dalam keadaan membusuk bersama dengan anak balitanya yang berusia sekitar 1,5 tahun di rumahnya di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Kejadian ini menghebohkan warga setempat, yang telah mencium bau tak sedap berasal dari rumah Hamka selama hampir dua pekan.

Ketika para tetangga mencoba memeriksa rumah Hamka, mereka menemukan istri Hamka dan anak tertua dalam keadaan lemas dan tidak responsif.

Sang istri dan anaknya lebih memilih untuk tetap tinggal di rumah tersebut, meskipun harus menghadapi kelaparan, daripada keluar rumah untuk meminta bantuan.

Dari keterangan warga, Hamka merupakan sosok yang jarang bersosialisasi dan terkesan tertutup dengan tetangganya.

Salah satu tetangga Hamka, Yanto mengaku, tak mengetahui nama lengkap dari keluarga tersebut, sebab mereka dikenal tak bersosialisasi.

"Dia nggak pernah komunikasi sih, tapi kadang keliatan pas sholat," ujar Yanto, seperti dikutip dari Tribun Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Dari data sementara, korban bernama Hamka usia 50 tahun dan anak balitanya yang belum diketahui namanya berusia sekitar 1,5 tahun.

Hamka disebut memiliki usaha di bidang travel umrah dan istrinya ibu rumah tangga yang mengurusi dua balita mereka.

Baca Juga: Astagfirullah, Istri di Koja Hidup dengan Mayat Anak dan Suami yang Membusuk di Rumah, Masih Lahap Makan Saat Dievakuasi

Detik-detik Warga Dobrak Rumah Hamka

Penemuan jasad tersebut lantaran warga curiga dengan aroma busuk yang keluar dari rumah tersebut sejak dua pekan terakhir.