Find Us On Social Media :

Bersiap! Golden Disc Awards Bakal Digelar di Jakarta pada Januari 2024

By Christine Tesalonika, Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:39 WIB

Golden Disc Awards akan diadakan di Jakarta pada 6 Januari 2024

Grid.ID - Ada kabar gembira untuk para penggemar K-Pop!

Acara tahunan Golden Disc Awards akan digelar di Jakarta pada 2024 mendatang.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @coppamagz pada Selasa (31/10/2023), pihak acara mengumumkan bahwa Golden Disc Awards akan digelar di Jakarta pada bulan Januari 2024 mendatang.

Adapun acara tahunan ini akan digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Indonesia pada 6 Januari 2024 mendatang.

"'38th Golden Disc Awards' bersama Mandiri akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), Indonesia pada 6 Januari 2024," ungkap pihak acara.

Seperti yang diketahui, pengaruh K-Pop memang berkembang pesat, bersamaan dengan permintaan dari penggemar di Asia yang ingin berjumpa dengan artis K-Pop.

Maka dari itu, pihak GDA pun memberikan kesempatan kepada para penggemar, terutama di Indonesia.

"Pengaruh K-pop di pasar global secara bertahap berkembang, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu artis K-pop terus berlanjut."

"Sesuai dengan tren ini, kami menyediakan platform di mana lebih banyak penggemar musik domestik dan asing dapat berkomunikasi melalui K-pop. Kami memutuskan untuk mengadakan acara di Jakarta untuk menciptakan ruang," ungkap Sekretariat Golden Disc Awards.

Sebagai informasi, ini adalah kelima kalinya 'Golden Disc Awards' diadakan di luar negeri.

Baca Juga: Chukkae! BTS Cetak Rekor Baru di Golden Disc Award Jepang Sebagai Artis Asia Pertama yang Bawa Pulang 10 Penghargaan dalam Setahun Terakhir