Find Us On Social Media :

Mantan Anggota Royal Pirates, James Lee Umumkan Pernikahan, Yuk Intip Potretnya!

By Christine Tesalonika, Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:51 WIB

Foto prewedding James Lee

Grid.ID - Mantan member band rock Korea Royal Pirates, James Lee umumkan rencana pernikahannya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (31/10/2023), pada 30 Oktober 2023, mantan anggota Royal Pirates James Lee mengumumkan di Instagram bahwa dia akan menikah.

Berikut adalah pesan yang dituliskan James Lee untuk para penggemar mengenai kabar pernikahannya tersebut:

"Halo semuanya, saya punya kabar baik yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Saya akan menikah!

Saya telah menemukan belahan jiwa saya dan dia membuat saya ingin menjadi orang terbaik yang saya bisa. Selama beberapa tahun terakhir, aku telah mengalami suka dan duka yang akan menghancurkanku jika aku tidak memiliki dia dalam hidupku.

Saya sangat mencintai dan menyayanginya dan saya merasa sangat beruntung bisa memperkenalkannya kepada Anda semua." tulis James Lee.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan oleh James Lee bahwa pujaan hatinya tersebut bernama Fafa.

Tak hanya itu, James Lee juga memuji segala tingkah baik sang kekasih yang membuatnya jatuh cinta dan memutuskan untuk hidup bahagia bersama.

"Fafa adalah orang yang cantik luar dan dalam dengan rasa tanggung jawab, semangat, dan integritas yang luar biasa, dan dia mencintai dengan seluruh keberadaannya. Dia baik hati dan tidak takut berjuang dan berkorban demi orang yang dia cintai.

Dia mengingatkan saya bahwa meskipun ada tantangan setiap hari, ada baiknya kita tetap bertahan, bangkit dan berjuang, serta menjadi orang yang lebih baik," ujar James Lee.

Sebagai seorang publik figur, James Lee awalnya berniat untuk merahasiakan kabar bahagia ini, namun ia merasa bahwa media sosial serta para penggemar merupakan tonggak sejarah dalam hidupnya.

Baca Juga: Umumkan Pernikahan, Mantan Member Apink, Hong Yoo Kyung Beri Pesan Menyentuh ke Penggemar