Find Us On Social Media :

Rahasia Makeup Flawless, Yuk Kenalan dengan Aplikator Makeup Terbaru dari Armando Caruso!

By Yussy Maulia, Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:49 WIB

Armando Caruso merilis tiga puff baru dengan bentuk dan fungsi yang beragam.

Grid.ID – Penggemar makeup pasti paham betapa krusialnya peran aplikator makeup, seperti beauty blender, spons, dan puff. Aplikator yang tepat dapat mempermudah kamu dalam mengaplikasikan makeup dan membuat hasilnya tampak flawless.

Saat ini, kamu pun dapat menemukan banyak jenis aplikator makeup dengan berbagai ukuran, bentuk, dan fungsi. Jika bingung saat memilih aplikator yang tepat, kamu bisa melirik koleksi terbaru dari brand kecantikan Armando Caruso.

Belum lama ini, Armando Caruso menghadirkan tiga aplikator makeup terbaru, yaitu Cotton Candy Marshmallow Puff, Pillow Sponge, dan Triangle Pizza Puff versi baby size.

Masing-masing aplikator punya bentuk unik yang disesuaikan dengan kegunaannya. Setiap aplikator juga dibuat dari bahan yang berkualitas sehingga dapat membuat makeup kamu merata lebih sempurna dan anti cakey.

Baca Juga: 4 Trik Makeup Agar Wajah Kelihatan Lebih Muda, Simak Yuk!

Dijual dengan harga terjangkau, yuk kenalan dengan tiga aplikator makeup baru dari Armando Caruso ini!

  1. Cotton Candy Marshmallow

Sesuai namanya, Cotton Candy Marshmallow adalah makeup puff dengan permukaan puff yang tebal dan lembut seperti marshmallow.

Makeup puff ini cocok digunakan untuk mengaplikasikan produk makeup yang teksturnya cair, misalnya primer, concealer, foundation, cream blush, dan contour.

Cara menggunakannya cukup dengan menekan dan menepuk puff dengan lembut ke permukaan kulit hingga makeup merata. Puff ini pun bisa digunakan tanpa harus dibasahi terlebih dahulu.

Baca Juga: Wajah Terlihat Bengkak Akibat Tidur Kurang Berkualitas? Begini Cara Mengatasinya

Cotton Candy Marshmallow memiliki dua jenis puff yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu teardrop dan round.