Find Us On Social Media :

Sesi Live Zee dan Freya JKT48 di Shopee Live Berlangsung Meriah, Banjir Pujian dari Para Wota!

By Yussy Maulia, Rabu, 1 November 2023 | 08:00 WIB

Zee dan Freya JKT48 perdana menggelar sesi live di Shopee Live.

Grid.ID – Usai tampil sebagai bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale di televisi (TV) hingga billboard, grup idola JKT48 kembali membuat para Wota—sebutan untuk penggemarnya—heboh.

Bagaimana tidak? Untuk pertama kalinya, Zee dan Freya “JKT48” yang menjadi oshi favorit banyak Wota, menggelar live streaming perdana di Shopee Live pada Senin (30/10/2023) melalui akun toko @OfficialJKT48.

Beberapa saat setelah sesi live dimulai, kolom komentar akun toko @OfficialJKT48 sudah dibanjiri oleh sapaan dan pujian dari para Wota dan masyarakat umum yang bergabung.

Cantiknya oshi gue,” tulis seorang netizen. Sebagai informasi, oshi berarti idola dalam bahasa gaul di Jepang. 

Semangat Zee dan Freya. Auto beli kalau ada Zee dan Freya,” ujar netizen lainnya pada kolom komentar.

Baca Juga: Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan 4 Member JKT48 yang Jadi Bintang Iklan Shopee 11.11 Big Sale!

Bahkan, tak sedikit penonton yang langsung melakukan checkout produk demi mendapatkan undangan nonton live performance JKT48 pada TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023.

Seperti diketahui, undangan spesial tersebut hanya berlaku untuk 1.500 pembeli pertama hanya dengan minimum nominal transaksi pembelian sebesar Rp 100.000 untuk satu kali checkout. Jadi, tak heran jika para Wota berbondong-bondong membeli produk-produk yang ditawarkan oleh Zee dan Freya dalam sesi live tersebut.

Meski baru pertama kalinya menggelar sesi live di Shopee Live, Zee dan Freya yang dikenal jago akting rupanya mampu membuat suasana live meriah dan seru. Bahkan, mereka mampu mempromosikan produk-produk dengan luwes sambil berinteraksi dengan penonton.

Di tengah-tengah sesi live tersebut, Zee dan Freya pun mengaku bahwa keduanya sangat hobi berbelanja, sehingga ikut semangat melihat kehebohan para penonton Shopee Live.

Baca Juga: Kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT 48, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM