Find Us On Social Media :

Rangkul Komunitas Komik dan Mainan, Gramedia Gelar Festival Toys & Comic Land

By Grid., Rabu, 1 November 2023 | 15:00 WIB

Grid.ID - Gramedia menghadirkan festival “Gramedia Toys & Comic Land” pada tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 1, Surabaya.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan tempat untuk ekspresi dan penghargaan kepada para penggemar komik dan mainan.

Gramedia Toys & Comic Land merupakan aktivasi Gramedia untuk mewadahi para pecinta mainan, komik, dan beragam Pop Culture yang ada di kalangan masyarakat.

Gramedia menghadirkan berbagai pengalaman menarik dengan beragam konten interaktif untuk para pelanggan.

“Gramedia Toys & Comic Land” juga memberikan wadah creative bagi cosplayer, hobbies & collector dengan berbagai aktivasi dan produk-produk yang ada.

“Gramedia Toys & Comic Land” menghadirkan berbagai macam rangkaian aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, antara lain yaitu exhibition, competition, workshop, dan entertainment.

Selain itu, acara ini dimeriahkan dengan berbagai line up idol, cosplayer, seniman komik, seperti Babymetal Surabaya, Senbatsu Cosura, Seaberry, Capristar, Jetsukii, Unu, Nachi, Seirabel, Gundala, dan Shikisai.

Perlombaan Tamiya mencakup dua kelas balap, yang pertama adalah kelas wild series (bigfoot) yang dikelola oleh teman-teman dari komunitas FuRush Indonesia dan yang kedua adalah Side Damper class yang dipandu dan dikelola oleh IMOGI Mini 4WD.

Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi teman-teman pecinta Mini 4WD untuk dapat berbagi, bermain dan berlomba untuk baik mengenang masa kecil hingga kembali mengenalkan hobi Mini 4WD ini ke generasi muda, khalayak umum terutama pengunjung Gramedia.

Festival ini juga dimeriahkan dengan “Cosplay & Coswalk Competition”, sebuah acara yang memberikan platform kreatif bagi para cosplayer.

Dalam kompetisi ini, mereka dapat mengeluarkan ekspresi dan imajinasi mereka melalui berbagai macam aktivitas yang menarik, seperti berbagai kostum dan aksi panggung yang mengagumkan.

Baca Juga: Suami Istri Super Kompak, Tengok Gaya Elegan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Fashion Show!