Find Us On Social Media :

Lama Tak Muncul, Tora Sudiro Kembali Main Sketsa Komedi Bareng Desta dan Jessica Iskandar

By Anggita Nasution, Rabu, 1 November 2023 | 17:17 WIB

Aktor Tora Sudiro kembali bermain di salah program sketsa komedi berjudul 'Main Hakim Sendiri' yang akan ditayangkan di NET TV mulai 6 November.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Aktor Tora Sudiro kembali bermain di salah program sketsa komedi berjudul 'Main Hakim Sendiri' yang akan ditayangkan di NET TV mulai 6 November.

Program sketsa komedi ini mengambil konsep ruang pengadilan.

Selain Tora Sudiro, akan ada Deddy Mahendra Desta alias Desta, Indra Jegel, Praz Teguh, Rigen, Jessica Iskandar, Boiyen dan artis lainnya yang ikut meramaikan acara yang sudah memulai proses syutingnya ini.

Dalam sebuah konferensi pers, Tora menjelaskan alasannya kembali ke televisi setelah vakum beberapa tahun belakangan ini.

"Saya menerima konsep ini karena Kang Sandi gak nawar saya, saya kasih harga segitu gak ditawarkan. Gak sih saya dari dulu emang pengen balik ke TV tapi gak ada yang ngajak. Terus di sini juga banyak yang kenal, seru," ucap Tora Sudiro di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).

Melihat hal ini, Desta sebagai sahabat Tora mengakui kalau ia sangat senang bisa satu program dengan Tora yang masih memiliki semangat untuk mau bermain di program televisi.

Lebih lanjut, Menurut Desta ini program menjadi ajang kembalinya Tora ke dunia sketsa komedi.

"Tora is back, kita happy banget, lihat aja semangatnya luar biasa, gak nyangka orang setua ini," tutur Desta.

Kembali bermain sketsa komedi, Tora berjanji tak akan cinta lokasi seperti yang sebelumnya pernah terjadi ketika ia masih bermain di salah satu program sketsa komedi berjudul Extravaganza.

Baca Juga: Tora Sudiro Tegar Usai Kepergian Ibunda, Agus Kuncoro Ungkap Fakta Mengejutkan

"Di program saya kali ini saya berjanji gak akan cinlok (cinta lokasi)," tutur Tora Sudiro.