Find Us On Social Media :

Dilarang Atalarik Syach Ketemu Anak Meski Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Bikin Petisi hingga Disorot Hotman Paris: Saya Direnggut Paksa!

By Grid., Senin, 6 November 2023 | 20:00 WIB

Atalarik Syah, Tsania Marwa, Hotman Paris

Grid.ID - Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach tampaknya masih belum menemui titik terang.

Bahkan meski telah memenangkan gugatan hak asuh anak, Tsania Marwa tetap dilarang bertemu dengan kedua anaknya itu.

Parahnya lagi sudah hampir 7 tahun, Tsania Marwa tak bisa tinggal bareng buah hatinya itu.

"Tujuh tahun tanpa keadilan, putusan mahkamah agung tidak ada kekuatan. Tidak ada satu pun lembaga yang mampu memberikan kepastian, untuk saya seorang ibu dengan anak laki-laki dan perempuan, yang penuh kasih dan harapan," kata Tsania Marwa kepada awak media, Sabtu (4/11/2023) malam.

"Lalu pertanyaannya, siapa yang dapat menyuarakan? Hanya seorang Ibu yang dapat menggagungkan," tambahnya.

Marwa menganggap putusan pengadilan hingga Mahkamah Agung sebagai lembaga tertinggi pun tidak bisa membuat dirinya bertemu dengan kedua anaknya.

"Pelaksanaan putusan dengan cara eksekusi pun diributkan hingga kedua anak saya terguncang dan lagi-lagi, saya tidak dapat mengambil yang sudah seharusnya menjadi hak saya, hak asuh Syarif dan Shabira," jelas wanita berusia 32 tahun itu.

Selama hampir tujuh tahun ini, Marwa hanya bisa mencurahkan isi hatinya di media sosial, karena tak mendapatkan keadilan dalam putusan pengadilan soal hak asuh anak, dengan tujuan ia bisa bertemu dan tinggal dengan kedua buah hatinya.

"Saya sudah dipisahkan dan direnggut paksa dari Syarif berumur 4 tahun dan Shabira berumur 2 tahun. Hingga sekarang, Syarif dan Shabira menduduki bangku sekolah dasar," ucap Tsania Marwa

"Pemberian saya dibuang, pertemuan saya dilarang, dan semua ekspresi kasih tulus saya sebagai seorang Ibu dibataskan," tambahnya.

Janda dua anak ini kecewa dengan hukum di Indonesia. Padahal perjuangannya selama ini adalah demi mendapatkan haknya sebagai seorang ibu.

Baca Juga: Kenyang Makan Asam Garam Terseok-seok Tak Bisa Temui Darah Dagingnya, Gadis Cilik Ini Kini Tumbuh Jadi Artis Cantik tapi Hidupnya Sebelas Dua Belas dengan Maia Estianty!