Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Isi Surat Mahasiswi Unair yang Tewas di Mobil dengan Kepala Terbungkus Plastik: Aku Menunjukkan Kebebasanku

By Grid., Senin, 6 November 2023 | 18:15 WIB

Mayat mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) dievakuasi ke mobil jenazah, Minggu (5/11/2023). Terungkap isi surat yang ditinggalkan mendiang.

Grid.ID - Terungkap isi surat yang diduga ditulis oleh mahasiswi Unair, yang ditemukan tewas di dalam mobil.

Mahasiswi Unair tersebut diketahui meninggalkan 2 lembar surat yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Surat mahasiswi tersebut beredar di media sosial dan membuat pembaca merinding.

Dikabarkan sebelumnya, mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair) berinisial CA (21) ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023).

Sebelum meninggal dunia, CA menulis surat yang ditujukan untuk orangtua, saudara dan sahabatnya.

Bikin merinding, CA mengungkapkan bahwa betapa kejamnya dunia di matanya.

Berikut ini isi 2 surat yang ditinggalkan oleh CA, yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Surat pertama

Dear Mama

Terima kasih selama ini telah melindungiku. Tetapi sekarang perlindunganmu terasa sia-sia. Aku tak pernah membuat keputusanku sendiri dalam hidup ini. Sekarang inilah bagaimana aku menunjukkan kebebasanku.

Aku memilih apa yang aku pilih dalam hidup ini. Aku tak melihat masa depan untukku. Aku tahu bagaimana kau mencintaiku. Ini bukan salahmu. Aku tidak menyalahkanmu. Maaf aku tak bisa mencintaimu kembali. Maaf aku tak dapat melindungimu.

Baca Juga: Sosok Mahasiswi Unair yang Meninggal Tak Wajar Dalam Mobil, Sang Ayah Pilu Tahan Air Mata: Anak yang Paling Saya Sayangi