Find Us On Social Media :

Fantastis, Ternyata Segini Uang Saku Mario Dandy saat Masih SMA yang Dibongkar Rafael Alun dalam Sidang, Tembus Jutaan Rupiah Per Bulan!

By Grid., Selasa, 7 November 2023 | 11:53 WIB

Fantastis, Ternyata Segini Uang Saku Mario Dandy saat Masih SMA yang Dibongkar Rafael Alun dalam Sidang, Tembus Jutaan Rupiah Per Bulan!

Grid.ID - Terbongkar jumlah uang saku Mario Dandy saat masih SMA.

Uang saku Mario Dandy saat SMA dibongkar sendiri oleh sang ayah, Rafael Alun dalam sidang.

Ternyata uang saku Mario Dandy tembus jutaan rupiah per bulan.

Putra mantan Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio, bersaksi dalam sidang kasus dugaan korupsi yang menjerat sang ayah.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Senin (6/11/2023), terungkap besaran uang saku yang diterima Mario selama bersekolah. Uang itu bersumber dari orangtua Mario.

Mario membenarkan bahwa dirinya menerima uang saku Rp 2 juta per bulan selama duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

“Di BAP (berita acara pemeriksaan) Saudara menjelaskan, ‘uang saku saya pada saat sekolah di SMP Pangudi Luhur Yogyakarta periode tahun 2016 sampai 2019 sekitar Rp 2 juta per bulan. Dan apabila ada kebutuhan lainnya, saya meminta tambahan ke ibu saya’, betul?” tanya jaksa penuntut umum ke Mario.

“Betul,” jawab Mario.

Mario juga mengonfirmasi bahwa uang saku yang diberikan orangtuanya naik menjadi Rp 4 juta per bulan semasa dia SMA.

Menurut Mario, dirinya menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah, selama 2019-2021.

“Tadi kan kalau SMP (uang saku) Rp 2 juta per bulan, SMA berapa?” tanya jaksa ke Mario.

Baca Juga: Pengakuan AGH Soal Kasus Mario Dandy, Trauma Saat Dikepoin Teman-teman di LPKS: Dengar Namanya Saja Aku Langsung Deg-degan