Find Us On Social Media :

Penerapan Sistem Informasi SDM Paling Inovatif, Kino Indonesia Raih Penghargaan Excellence in HR Innovation

By Grid., Selasa, 7 November 2023 | 11:21 WIB

Grid.id - Kino Indonesia berhasil meraih penghargaan “Excellence in HR Innovation” dalam acara InspireHR Award yang diadakan di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta (2/11).

Penghargaan ini diberikan oleh DataOn Humanica dengan penilaian terhadap penerapan sistem informasi sumber daya manusia (SDM) yang inovatif di Kino Indonesia.

Cindy Pingkan, Associate Human Capital Director PT Kino Indonesia Tbk mengatakan, “Sebagai perwakilan dari Human Capital Kino Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan “Excellence in HR Innovation” dari DataOn Humanica.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kerja keras seluruh tim di Kino Indonesia dalam menciptakan inovasi yang membantu dan mempermudah manajemen data karyawan.

Selain itu, saya berharap penghargaan ini bisa terus memacu kami untuk memberikan yang terbaik sebagai perwujudan tagline kami “Innovating Today, Creating Tomorrow”.

Dalam perkembangan saat ini, manajemen data karyawan akan sangat berkaitan erat dengan penerapan teknologi.

Inovasi yang dilakukan hasil kolaborasi tersebut sangat berguna bagi perusahaan dalam mengelola sumber daya manusia dengan lebih efektif dan efisien, dan dapat membantu meningkatkan pengambilan keputusan strategis terkait tenaga kerja.

Program InspireHR Awards merupakan program yang dicetuskan oleh DataOn Humanica, perusahaan penyedia layanan solusi manajemen SDM.

InspireHR Awards bertujuan untuk memberikan pengakuan serta mengapresiasi perusahaan yang telah menunjukkan pencapaian luar biasa di bidang SDM.

Baca Juga: Susul 5 Member Lainnya, Hongseok PENTAGON Resmi Tinggalkan Cube Entertainment

Sebagai penyelenggara, DataOn Humanica selalu berkomitmen untuk mendorong inovasi serta kemajuan dalam industri SDM.

Pada tahun ini, InspireHR Award menghadirkan dua kategori yaitu “Excellence in HR Innovation” dan “Excellence in HR Change Management”.