Find Us On Social Media :

Dulu Gagal Kawin, Boy William Sebut Pernikahan Bukan Prioritas Hidup, Diam-diam Sembunyikan Ketakutan Ini

By Grid., Rabu, 8 November 2023 | 05:15 WIB

Boy William Sebut Pernikahan Bukan Prioritas Hidup, Diam-diam Sembunyikan Ketakutan Ini

Grid.ID - Pernah gagal kawin, Boy William mengatakana bahwa pernikahan bukanlah prioritas utama dalam hidupnya.

Ya, setelah gagal menikah dengan Karen Vendela beberapa tahun lalu, Boy Willam belum terlihat menggandeng perempuan lain sebagai pacarnya.

Dalam beberapa wawancara, Boy William bahkan mengaku tak ingin buru-buru untuk mencari pasangan hidup baru.

Mengingat kegagalannya dahulu, Boy William memilih untuk pelan-pelan menjalani setiap langkah kehidupan hingga akhirnya bertemu jodoh yang tepat nantinya.

Presenter yang diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengakui ia juga menyimpan satu ketakutan tersendiri dalam hatinya.

Seperti apa curhatnya?

Dalam kanal Youtube Venna Melinda, Boy William menceritakan tentang pengalamannya dalam asmara.

Presenter keturunan Tionghoa itu mengaku ingin mencari pasangan yang benar-benar tepat agar nasibnya tidak seperti mama dan papanya.

Perceraian orang tuanya saat usianya 19 tahun, menjadi pelajaran berharga untuk Boy William.

"Ya mungkin kalo nanti dapet pasangan harus cari yang tepat banget dan harus take it very very very slow (dipikiran dengan sangat matang), supaya nggak repeat same mistakes (mengulangi kesalahan yang sama)," ujar Boy, dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (7/11/2023).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tinggalkan Barang Ini di Kamar Boy William, sang Biduan Ungkap Bisa Dijadikan Penangkal Selingkuh: Biar Gak Macem-macem

"Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada kayak melihat bahwa sebuah pernikahan itu is not the answer to life, kalo aku sekarang."