Find Us On Social Media :

Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale, Erigo Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan JKT48

By Fathia Yasmine, Rabu, 8 November 2023 | 08:00 WIB

Soft launching Erigo-X untuk Koleksi Spring/Summer NYFW 2022

Grid.ID – Brand fesyen lokal Erigo kembali memanjakan penggemar streetwear di Tanah Air. Kali ini, Erigo berkolaborasi dengan JKT48 menghadirkan produk-produk fesyen, seperti t-shirt, hoodie, dan denim jacket

Semua item fesyen tersebut didesain dengan melibatkan illustrator lokal Imelada Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra, dan Ryol. Mereka memberikan sentuhan kreativitasnya dalam corak dan desain item-item fesyen Erigo X JKT48.

Tak hanya itu, semua item fesyen dihadirkan dalam pilihan warna yang sedang menjadi tren, unisex, dan mudah dipadupadankan, seperti lavender gray, almond milk, blue denim, sage green, medium blue, dan black. Semua desain, ilustrasi, dan warna menggambarkan karakter masing-masing member JKT48.

Koleksi item fesyen Erigo X JKT48 diluncurkan secara eksklusif di marketplace Shopee. Peluncuran koleksi kolaborasi eksklusif tersebut dilakukan bertepatan dengan kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale. Penjualannya pun dilakukan secara terbatas, mulai Rabu (8/11/2023) hingga Minggu (12/11/2023).

Founder Erigo, Muhammad Sadad mengatakan bahwa brand lokal yang dirintisnya itu terus berupaya untuk menjawab kebutuhan para konsumen.

Baca Juga: Shani dan Melody Ramaikan Grand Launching JKT48 Official Store di Shopee, Begini Keseruannya!

Kolaborasi dengan JKT48 ini menjadi hal baru yang dihadirkan Erigo mengingat tak sedikit penggemar grup idola tersebut di Indonesia. Kolaborasi tersebut juga menjadi sebuah gebrakan yang segar dan unik.  

“Kolaborasi dengan JKT48 dan empat ilustrator Indonesia ini mengusung konsep yang berbeda, fresh, dan unik. JKT48 dan keempat ilustrator kami nilai sebagai sosok kreatif yang dapat menginspirasi anak muda. Kami berharap penggunanya juga dapat memadupadankan style dengan mudah karena pakaian-pakaiannya mudah untuk dipakai sehari-hari,” ujar pria yang akrab disapa Sadad tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa produk-produk yang dihadirkan Erigo selalu mengutamakan kualitas tinggi dan nilai keaslian Indonesia.

Sebagai informasi, peluncuran Erigo X JKT48 akan diawali dengan sesi live streaming di Shopee Live selama 2,5 jam nonstop pada Rabu, pukul 18.00 - 20.30 WIB. Live streaming dipandu oleh 14 member JKT48, yakni Zee, Freya, Gracia, Christy, Oniel, Olla, Lulu, Fiony, Lia, Callie, Flora, Raisha, Indira, dan Ella.

Selama live streaming berlangsung, penggemar dapat mengobrol dan mengikuti sesi tanya jawab dengan para member JKT48 sambil berbelanja produk Erigo.

Baca Juga: Zee JKT 48 Antusias Belajar Akting Selain Berkarier di Grup Idola: Bukan Side Job Sih