Find Us On Social Media :

Oetama Cup 2023 Resmi Dibuka, Bangkitkan Semangat Juara Kompas Gramedia

By Grid., Rabu, 8 November 2023 | 14:39 WIB

Opening Ceremony Oetama Cup 2023 di Sport Center Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Grid.ID – Oetama Cup 2023, turnamen olahraga terbesar karyawan Kompas Gramedia (KG) resmi dibuka pada Selasa (7/11/2023).

Mengusung tema #BangkitkanSemangatJuara, Oetama Cup 2023 diselenggarakan mulai 31 Oktober - 24 November 2023.

Acara Opening Ceremony Oetama Cup 2023 digelar secara meriah di Lapangan Olahraga Kompas Gramedia, Palmerah Selatan.

Kemeriahan Oetama Cup 2023 dimulai dengan aksi parade dari 7 pilar bisnis yang ada di Kompas Gramedia.

Ditandai dengan sirine yang dibunyikan oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama didampingi jajaran komisaris dan direksi Kompas Gramedia beserta perwakilan mitra, kompetisi olahraga karyawan KG pun resmi dibuka.

Sebelum sirine dibunyikan, Manufacture Group Director Hari Susanto menyerahkan piala bergilir Oetama Cup kepada Lilik Oetama yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Persatuan Olahraga Karyawan (Porka) KG FX Endri Harmanto.

Group of Manufacture adalah juara umum Oetama Cup 2022.

Dengan demikian, piala bergilir siap diperebutkan kembali oleh 7 pilar bisnis Kompas Gramedia sebagai kontingen yang bertanding dalam gelaran Oetama Cup 2023.

Tahun ini, Oetama Cup 2023 mempertandingkan 10 cabang olahraga, yakni futsal, basket, tenis meja, petanque, catur, mancing, dan juga e-sport.

Baca Juga: Oetama Cup 2022 Gelar River Clean Up, Gaungkan Semangat Peduli Lingkungan

Pertandingan olahraga karyawan tahunan ini diharapkan mampu mempererat kebersamaan dan membakar semangat karyawan Kompas Gramedia untuk senantiasa bermental juara menghadapi berbagai tantangan.

“Turnamen olahraga karyawan Kompas Gramedia ini menjadikan momen yang sangat penting bagi kita semua. Momen ini selain menjadi sarana untuk membuat keakraban kita semua, juga menjadikan momentum semangat dalam menghadapi aneka perkembangan, aneka perubahan pasca pandemi dengan semangat juara,” ujar Ketua Porka KG FX Endri Harmanto.