Find Us On Social Media :

Innalillahi, Driver Taksi Online di Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Tangan Kaki dan Mulut Dilakban, Hasil Autopsi Terungkap

By Grid., Kamis, 9 November 2023 | 11:49 WIB

Ilustrasi- Driver taksi online di Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam kondisi tangan, kaki, dan mulut dilakban dalam mobil.

Grid.ID - Seorang driver taksi online di Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi tangan, kaki dan mulut dilakban di dalam mobil, Selasa (7/11/2023).

Diduga, driver taksi online tersebut telah meninggal dunia paling tidak 24 jam.

Dokter forensik pun telah mengungkap hasil autopsi dari jenazah driver taksi online tersebut.

Sopir taksi online Grab Car tersebut diketahui berinisial S (55) asal Depok, Jawa Barat.

Dokter Forensik RSUD Syamsudin SH, Nurul Aida Fatya, ungkap perkiraan waktu kematian korban.

"Kalau perkiraan waktu kematian range-nya sudah mulai membusuk yang pasti lebih dari 24 jam. Tapi busuknya belum semuanya, jadi mungkin antara satu sampai dua hari," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, seusai otopsi, di ruang Jenazah, Rabu (08/11/2023).

Dari hasil autopsi forensik pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya bekas luka benda tumpul atau pun sayatan senjata tajam.

"Kalau dari korban sendiri luka-luka yang signifikan seperti luka terbuka atau luka lutut kaya gitu tidak ditemukan," ucapnya.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi wajah tertutup oleh lakban, sehingga hasil autopsi tubuh korban terlihat sudah membiru.

"Cuman di sini kelihatan bahwa korban kekurangan oksigen itu yang paling jelas. Jadi usaha nafas berlebih itu ada pada korban ini," tutur Aida.

"Kalau dari keterangan sementara dari keluarga korban tidak adanya kelujan penyakit ke pernafasan," tambah Aida.

Baca Juga: Dokter Hastry Didatangi Tuti Lewat Mimpi, Akhirnya Autopsi Ulang Jasad Korban Pembunuhan Subang: Minta Tolong