Find Us On Social Media :

Menilik Ragam Treatment untuk Dapatkan Kulit Sehat dan glowing  di Brightening Center dari ERHA Ultimate

By Fathia Yasmine, Kamis, 9 November 2023 | 10:57 WIB

ERHA ULTIMATE Brightening Center #BrightDoneRight

Grid.ID – Kulit kusam dan kering sering membuat perempuan kehilangan rasa percaya diri.

Selain membuat warna kulit tampak tidak sehat dan kurang bercahaya, kulit kering juga bisa membuat kulit wajah mengelupas, sehingga tampilan kulit menjadi bersisik dan kurang sedap dipandang.

Dilansir dari berbagai sumber, kedua masalah kulit ini umumnya dipicu oleh berbagai faktor, mulai dari proses penuaan, penumpukan sel kulit mati, hingga kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ada tiga hal yang bisa kamu lakukan.

Pertama, mengubah gaya dan pola hidup menjadi lebih sehat. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang kaya kandungan air, seperti semangka, pepaya, jeruk, dan wortel.

Selain itu, pastikan kamu juga sering mengonsumsi air putih yang cukup, dengan takaran minimal 1,5 -2 liter per hari.

Kedua, rutin menggunakan skincare dengan kandungan pelembap, mencuci muka dua kali sehari, serta rajin melakukan eksfoliasi untuk mencegah penumpukan sel kulit mati minimal seminggu sekali.

Baca Juga: Cegah Potensi Kanker Serviks dengan Vaksin HPV di ERHA Atopy and Skin Disease Center Terakhir, kamu juga bisa mengunjungi klinik kecantikan yang memiliki treatment khusus untuk mengatasi kulit kusam dan kering. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mengunjungi klinik Brightening Center dari ERHA Ultimate. Klinik ini mampu memperbaiki tampilan kulit pasien, tanpa mengubah warna asli kulit.

Senior Brand and Product Management Manager Aditiya Muchsin Sobari mengatakan, dengan kunjungan rutin dan proses yang tepat, pasien BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE bisa memiliki kulit yang segar bersinar, sehat, dan glowing.

Hingga 2023, rangkaian #BrightDoneRight juga telah berhasil membantu 1.000.000 pasien ERHA ULTIMATE mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. 

Selain itu, rangkaian produk dan treatment ERHA ULTIMATE juga sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman digunakan.

“Kami hadir dengan kampanye #BrightDoneRight: Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar. Artinya, tindakan dan produk yang kami berikan akan dipersonalisasi oleh dermatologist atau skin expert sesuai kebutuhan dan kondisi setiap pasien,” ujarnya.