Find Us On Social Media :

Brightening Center dari ERHA Ultimate Kenalkan Semangat Baru Lewat Kampanye #BrightDoneRight

By Agis Maulana, Kamis, 9 November 2023 | 13:03 WIB

Ilustrasi kulit cerah dan bersinar.

Grid.IDBrightening Center dari ERHA Ultimate kembali menyelenggarakan kampanye #BrightDoneRight di Habitate Kuningan, Minggu (8/10/2023).

Dengan adanya kampanye tersebut, Brightening Center dari ERHA Ultimate ingin memberikan pesan kepada konsumen untuk memilih cara dan proses yang benar dalam menggunakan produk skincare agar bisa mendapatkan kulit yang sehat, segar, dan glowing.

“Kalian bisa bersinar secara individu dengan tentunya muka yang bersinar dan lebih percaya diri di luar sana. Let your inner beauty shine together with your skin,” ujarnya.

Untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kulit sehat dan glowing bebas dari warna kulit tidak merata serta noda kehitaman, Brightening Center dari ERHA Ultimate hadir dengan berbagai produknya yang telah didukung oleh dermatologis dan skin expert tepercaya.

“Brightening Center dari ERHA Ultimate telah terbukti dipercaya mencerahkan lebih dari satu juta orang di Indonesia dan didukung oleh dermatologis dan skin expert tepercaya di Indonesia,” imbuh Aditiya selaku brand representative.

Pada kesempatan yang sama, Brightening Center dari ERHA Ultimate juga kembali memperkenalkan tiga solusi clinical program untuk mengatasi masalah-masalah yang biasanya timbul di kulit wajah.