Find Us On Social Media :

Bersinar di Negeri Gingseng, Megawati Hangestri Raih Gelar Pemain Terbaik di Ronde 1 Liga Voli Korea, Kalahkan Legenda Voli Ini

By Grid., Kamis, 9 November 2023 | 16:00 WIB

Bersinar di Negeri Gingseng, Megawati Hangestri Raih Gelar Pemain Terbaik di Ronde 1 Liga Voli Korea, Kalahkan Legenda Voli Ini

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari atlet voli asal Indonesia, Megawati Hangestri.

Megawati Hangestri yang kini bermain di klub Korea Selatan sukses meraih gelar pemain terbaik di ronde 1 liga voli Korea.

Bahkan, Megawati Hangestri sukses mengalahkan legenda voli asal Korea.

Opposite Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, yang saat ini bermain di klub Korea Selatan, Jung Kwan Jang Red Sparks, kembali mencatat prestasi.

Megawati berhasil terpilih sebagai most valuable player atau MVP di ronde pertama Korean V-League Women atau Liga Voli Korea Putri.

Atlet yang berusia 24 tahun itu unggul dalam voting yang dilakukan 31 jurnalis.

Total Megawati mendapatkan 15 suara, jauh di atas pemain asing GX Caltex, Gyselle Silva, top scorer sementara Korean V-League Women, yang hanya mendapatkan 8 suara.

Selain itu, Megawati berhasil mengalahkan legenda voli putri Korea Selatan yang bermain untuk Heungkuk Pink Spiders, Kim Yeon Koung, yang meraih 6 suara.

Di musim debutnya bersama Red Sparks di Liga Voli Korea Putri, Megawati sejauh ini memang mampu tampil cukup memukau.

Dilansir media Korea Selatan, Osen, Rabu (8/11/2023), pevoli bertinggi badan 185 cm itu berhasil mencetak 138 poin dan berada di posisi keempat daftar top scorer.

Megawati juga menempati peringkat kedua dalam serangan secara keseluruhan dengan tingkat keberhasilan serangan 48,46 persen.