Find Us On Social Media :

Kagum dengan Artis dan Fans K-Pop, Vidi Aldiano: Gue Benar-benar Mau Belajar Banyak dari Mereka!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 10 November 2023 | 11:51 WIB

Vidi Aldiano mengaku kagum dengan para artis dan fans K-Pop, ingin belajar banyak dari mereka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Vidi Aldiano adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sering menunjukkan ketertarikannya dengan musik Korean Pop atau K-Pop.

Awal ketertarikan Vidi Aldiano ternyata dimulai saat pandemi yang akhirnya berlanjut hingga sekarang.

Suami Sheila Dara ini sebenarnya sudah menyadari betapa musik K-Pop telah populer di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.

“Sebetulnya K-Pop di Indonesia itu udah lama banget menjamur sih culture K-Popnya ini. Dari zaman gue kuliah, dari Super Junior ke sini, itu kayaknya udah (populer),” kata Vidi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Vidi pun ikut merasa senang karena belakangan ini ada banyak sekali penyanyi dan aktor Korea Selatan yang berkunjung ke Jakarta.

Sebagai penikmat musik K-Pop, Vidi juga berkesempatan untuk menonton dan bahkan bertemu dengan penyanyi-penyanyi K-Pop.

“Gue senang banget karena banyak sekali idol-idol Korea yang sudah menjadikan Indonesia sebagai spot favorit mereka untuk melakukan pertunjukkan, meet and greet."

"Banyak banget, tiap bulan ada aja yang berkunjung ke Indonesia untuk melakukan show, ketemu sama fans-fansnya,” jelas Vidi.

Setelah bertemu langsung dan berinteraksi langsung, Vidi mengaku justru semakin kagum dengan para idola-idola K-Pop tersebut.

Keinginan Vidi untuk belajar dari para idola K-Pop ini mau tidak mau semakin besar.

Baca Juga: Lagu Baru Vidi Aldiano, Ini Lirik Di Bawah Langit Ibu Kota yang Gambarkan Cinta Remaja, Wajib Masuk Playlist!