Find Us On Social Media :

Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

By Anggita Nasution, Jumat, 10 November 2023 | 12:02 WIB

Okie Agustina menyambangi Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat pada Jumat (10/11/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Okie Agustina didampingi sang anak, Kiesha Alvaro, menyambangi Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat pada Jumat (10/11/2023).

Okie datang untuk menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo.

"Jadi pada hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian," kata Ardian Dharma selaku kuasa hukum di PA Bogor, pada Jumat (10/11/2023).

"Ini respon kita dari sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami."

"Ditambah lagi ada kejadian di media sosial yang sudah ramai ya bisa ditafsirkan sendiri lah dengan rekan-rekan media mengapa itu sampai terjadi. Jadi akhirnya kita terpaksa untuk memutuskan untuk melakukan gugatan cerai," tambahnya.

Memang awalnya, Okie mengaku suaminya terlebih dahulu yang menginginkan untuk berpisah tanpa alasan yang jelas.

"Satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja, kita juga habis liburan ke Singapore berdua."

"Tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya bilang ingin becerai dari saya," tutur Okie.

"Saya tanya alasannya apa, saya capek karena masalah yang dulu-dulu, kalau saya bilang masalah yang dulu udah lewat kenapa baru sekarang mau bercerai. Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang saya merasakan tidak punya istri," jelasnya.

Okie yang awalnya ingin mempertahankan rumah tangganya dan ingin intropeksi diri lantaran ditalak dengan alasan tak jelas, justru dikejutkan dengan foto suaminya yang beredar di media sosial dengan wanita lain.

Baca Juga: Didampingi Kiesha Alvaro, Okie Agustina Datangi Pengadilan Agama Bogor, Bakal Gugat Cerai Gunawan?