Find Us On Social Media :

Menangkan Hak Asuh Anak, Inara Rusli Izinkan Virgoun Bertemu Putra-putrinya dengan Syarat Ini

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 10 November 2023 | 19:09 WIB

Inara saat dijumpai awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi bercerai pada hari ini, Jumat (10/11/2023), berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Berdasarkan putusan majelis hakim, hak asuh ketiga anak jatuh ke tangan Inara Rusli.

"Alhamdulillah hak asuh anak diberikan kepada Ibu Inara," kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

Meski dapat hak asuh anak, Inara mengaku akan tetap mengizinkan Virgoun bertemu dengan putra dan putrinya.

Namun, ibu tiga anak ini tetap memberikan batasan atau syarat yang harus dipenuhi oleh Virgoun.

Syaratnya adalah tidak bertabrakan dengan jadwal anak-anak dan anak-anak sudah harus dipulangkan ke rumah Inara dalam waktu 1x24 jam.

"InsyaAllah selama tidak bertentangan dengan jadwal anak-anak, pasti saya kasih. Untuk saat ini, saya masih ngasih kalau daddy-nya nginep di rumah atau diajak pergi, tapi sebelum 1 x 24 jam anak2 udah tiba di rumah lagi," jelas Inara.

Perempuan 30 tahun ini mengungkapkan bahwa selama ini, ia pun tidak pernah membatasi Virgoun bertemu dengan anak anaknya.

Selama proses perceraian berlangsung, vokalis grup band Last Child ini juga sudah beberapa kali mengajak anak-anaknya pergi.

"Kebetulan memang beberapa kali Virgoun juga sudah main ke rumah, atau menginap atau mengajak anak anak jalan, sebelumnya walau izin dulu tapi saya nggak pernah masalah. Jadi dia bebas aksesnya untuk bisa bertemu anak," pungkas Inara.

Sebagai informasi, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023.