Find Us On Social Media :

Apes Banget, Nyangkut di Plafon Ruko Saat Beraksi, Seorang Maling Teriak Minta Tolong  hingga Pipis di Celana, Videonya Viral di Internet

By Grid., Sabtu, 11 November 2023 | 17:45 WIB

Aksi gagal seorang maling saat tubuhnya terjepit plafon sebuah ruko di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon ini viral!

Grid.ID - Nasib apes menimpa seorang maling di Cirebon.

Aksinya pun gagal saat tubuh maling itu terjepit plafon sebuah ruko di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Tak bisa melepaskan diri dari jeratan plafon, sang maling berteriak minta tolong hingga tubuhnya bergelantungan di atap.

Kaur Umum Desa Kempek, Ahmad mengungkapkan, bahwa ada seorang warga yang tertidur di sebelah ruko mendengar teriakan seseorang minta tolong.

Saat ditelusuri, ternyata sumber suara permintaan tolong tersebut berasal dari ruko percetakan yang ada di sebelahnya.

Sontak, warga tersebut berusaha mencari pemilik ruko tersebut untuk segera memberikan pertolongan.

"Jadi, ruko terkunci dari luar, terus pelaku minta tolong karena keadaannya terjepit kepalanya di plafon, badannya juga menggelantung ke bawah."

"Kebetulan, di samping ruko tersebut ada orang yang tidur, jadi orang yang tidur tersebut mendengar adanya teriakan minta tolong, akhirnya disamperin dan memanggil pemilik ruko," ujar Ahmad saat diwawancarai, Sabtu (11/11/2023).

Ketika pintu ruko berhasil dibuka, baik warga dan pemilik ruko dikagetkan dengan seseorang yang menggelantung di atas plafon dengan hanya menggunakan sarung.

 Baca Juga: Fuji Kecopetan di Belgia, Panik Sampai Lemas Gegara HP, Dompet, Paspor Digondol Maling: Mau Nangis

Saat itu, tubuh yang menggantung itu hanya terlihat bagian leher hingga ke bawah.

Sementara, kepalanya diduga terjepit pas di balok kayu plafon.