Find Us On Social Media :

Tiko Kesal Disebut Tak Rawat Rumah Mewah yang Ditempati Bareng Bu Eny dan Istri

By Grid., Minggu, 12 November 2023 | 14:20 WIB

Rumah yang didiami Tiko, ibundanya bu Eny dan istri Tiko, kembali mendapatkan sorotan netizen. Netizen menilai, rumah mewah yang dulu sudah sempat dibersihkan secara swadaya itu, kembali kotor dan tak terawat.

Grid.ID - Masih ingat kisah Tiko dan Ibu Eny yang tinggal di rumah mewah tak terawat?

Setelah viral dan dibantu banyak orang, kini Tiko dan Ibu Eny kembali diperbincangkan lantaran rumah mereka terlihat tak terawat lagi.

Mendapati hal tersebut, Tiko akhirnya bereaksi, singgung konten hingga bantah malas membersihkan rumah.

Ya, sosok Tiko sempat viral lantaran tinggal di rumah mewah yang terbengkalai tanpa air dan listrik.

Kini rumah Tiko kembali disorot disebut tak terurus seusai viral dibersihkan kembali ke mode awal.

Pasalnya, rumah Tiko kini tampak beberapa tanaman liar kembali tumbuh dan memenuhi perkarangan rumah.

Kondisi tersebut memang tidak terlihat dari depan rumah, namun ketika masuk ke dalam, baru terlihat pekarangan rumah yang seperti tidak terurus.

Tak ingin dituding pemalas, Tiko akhirnya membagikan momen membersihkan perkarangan rumah yang mulai dipenuhi rumput tersebut.

Hal ini dibagikan Tiko melalui YouTubenya, yang memperlihatkan kesibukannya tengah membersihkan perkarangan depan rumah dan samping rumah.

Tiko mengatakan setiap kegiatannya tak perlu dijadikan konten karena ia saat ini tengah sibuk bekerja dan mengurusi keluarganya.

"Bagian yang bersih-bersihnya memang gak di konten, karena memang saya pikir untuk kegiatan saya di rumah ini tidak perlu wajib di kontenin, saya juga sudah bekeluarga dan memikirkan hal yang lain," ucap Tiko.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH Tiko Anak Bu Eny Bagikan Kabar Bahagia Usai Dulu Hidup Nelangsa, Sang Istri Tengah Berbadan Dua dan Segera Jadi Ayah