Find Us On Social Media :

Usai 7 Tahun Pacaran, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus

By Christine Tesalonika, Selasa, 14 November 2023 | 09:09 WIB

Ryu Junyeol dan Hyeri putus usia jalani kisah percintaan selama 7 tahun

Grid.ID - Agensi Hyeri dan Ryu Jun Yeol tanggapi kabar putusnya pasangan tersebut usai menjalani kisah asmara selama 7 tahun.

Ya, pada tanggal 13 November lalu, sebuah media Korea, News, melaporkan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini telah mengakhiri hubungannya.

Usai mengakhiri hubungannya yang sudah terjalin selama 7 tahun, keduanya memilih untuk berteman setelah sekian lama mempertimbangkan hal tersebut.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @panncafe pada Selasa (14/11/2023), Creative Group ING dan C-JeS Studio yang mewakili Hyeri dan Ryu Jun Yeol masing-masing mengonfirmasi pasangan tersebut telah mengakhiri hubungan 7 tahun mereka.

"Memang benar mereka putus," ungkap kedua agensi tersebut.

Mendengar kabar putus keduanya tersebut, banyak penggemar yang ikut bersedih dengan hubungan percintaan yang dijalani oleh keduanya.

"Gila bukan gw yg pacaran tapi sakitnya berasa sampai sini, ini bener2 kapal yg gw tunggu sampai pelaminan," tulis bersi****.

"padahal nunggu kabar nikah malah dapetnya kabar putuz," tulis woopiyaa****.

"7 tahun itu ga sebentar ya, malah mikir gimana cara mereka move on nya? pasti banyak banget kenangannya huaaa doa baik2 untuk mereka," tulis dvng****.

"Yang putus siapa, yang patah hati siapa ini teh" tulis .

Tak hanya para penggemar, rekan-rekan mereka dan orang-orang di industri hiburan merasa sedih dengan berita tersebut karena mereka telah berpacaran dalam waktu yang lama.

Sebagai informasi, keduanya sendiri mulai berkencan pada tahun 2017 setelah penampilan mereka di K-Drama "Reply 1988".