Find Us On Social Media :

Tak Terima sang Anak Dibentak hingga Trauma, Andika Kangen Band Laporkan Pelaku ke Polisi: Kita Selesaikan di Jalur Hukum

By Christine Tesalonika, Kamis, 16 November 2023 | 12:09 WIB

Andika Kangen Band tidak terima sang anak dibentak hingga trauma dan jatuh sakit

Grid.ID - Andika Kangen Band laporkan pelaku yang membentak sang anak hingga membuat trauma ke pihak kepolisian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andika Mahesa meluapkan rasa kesalnya ketika mengetahui sang anak yang berinisial MMB dibully oleh orang tua dari siswa.

Dalam Instagram story-nya, Andika Kangen Band mengaku kesal dengan orang tua dari siswa tersebut yang membentak sang anak hingga membuat trauma.

Ia tidak terima ketika sang anak dicaci maki dengan kata-kata yang tidak pantas dilontarkan oleh orang dewasa kepada anak-anak.

"Lwh bagaimanapun anak di bawah umur baru masuk SD klo aktif dan nakal itu masih wajar. Orang dewasa tidak dibenarkan untuk mengancam atau mengintimidasi apalagi sampai buat trauma," tulis Andika Kangen Band di Instagram story-nya yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @lambe_turah.

Bagi Andika Mahesa, kenakalan yang dilakukan di area sekolah merupakan hak penuh pihak sekolah untuk memberikan nasihat.

Vokalis Kangen Band ini tidak terima ketika sang anak dibentak oleh orang tua murid yang justru memarahi anaknya.

"Kenakalan di sekolah biar lah wali kelas atau guru yang menegor dan mendidik bukan orang tua yang marahin anak orang apalagi di bawah umur," lanjut Andika Mahesa.

Merasa tidak terima sang anak dibentak hingga menyebabkan trauma, Andika Kangen Band pun mengambil jalur hukum dengan melaporkan pelaku ke Polresta Bandar Lampung.

"Kita selesaikan di jalur hukum dan proses hukum berjalan, tks UPTD PPA, Polresta Bandar Lampung dan seluruh Instansi dan lembaga yang membantu, untuk abang Andika yang sabar kita pejuang," tutup Andika Kangen Band.

Ya, melalui Instagram story, Andika pun bagikan keadaan sang anak yang berbaring lemas di tempat tidur rumah sakit dengan selang infus yang terpasang di tangan sang anak.