Find Us On Social Media :

Geger! Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos, Korban Sempat Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Sosok Ini

By Grid., Kamis, 16 November 2023 | 20:00 WIB

Ilustrasi jenazah

Grid.ID - Kematian sepasang kekasih di Kota Makassar, Sulawesi Utara gegerkan publik.

Pasalnya, keduanya ditemukan membusuk di dalam kamar kos.

Kejadian diketahui terjadi di Jalan Tahir Lorong 7, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, pada Rabu (15/11/2023) malam.

Polisi pun telah datang ke lokasi untuk mencari tahu penyebab kematian sepasang kekasih itu.

Beberapa barang yang ada dalam indekos pun diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan guna mengungkap penyebab kematian kedua korban.

Dari informasi, polisi juga menemukan sepucuk surat yang ditulis oleh salah korban. Dalam surat itu tertulis permintaan maaf yang ditujukan ke orangtuanya.

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono membenarkan perihal surat tulisan tangan tersebut. Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait surat tersebut.

"Surat yang ditemukan nanti kita pelajari. Masih penyelidikan, nanti kita selidiki kaitannya apa. Betul ada ditemukan surat," ucap Aris kepada awak media di lokasi, Kamis (16/11/2023) dini hari.

Aris juga belum mau membeberkan secara rinci barang apa saja yang ditemukan dan diamankan dari dalam kamar indekos tersebut.

"Nanti yang kita temukan, kita lakukan koordinasi dengan Dokpol dan nanti kami sampaikan lagi. Terkait dengan motif nanti diinformasikan," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com di lokasi, identitas kedua jasad yang ditemukan tersebut yakni pria bernama Idil Akbar Yahya (26) dan wanita bernama Agus Kartina (26).

Baca Juga: Urat Malu Udah Putus dan Sudah Terlajur Kebelet, Pasangan Ini Nekat Berhubungan Intim di Kolam Renang hingga Lepas Bikini dan Celana