Find Us On Social Media :

Ini Dia Artis-artis yang Kena Tipu Tiket Konser Coldplay, Ada yang Pasrah Nyanyi dari Luar GBK

By Okki Margaretha, Kamis, 16 November 2023 | 14:00 WIB

Band asal Inggrid, Coldplay, akhirnya menggelar konser perdana mereka di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam. Di tengah kemeriahan konser, ada kabar tak sedap soal penipuan penjualan tiket konser yang menimpa para artis.

Grid.ID – Tiket konser Coldplay menjadi incaran banyak orang sejak beberapa bulan ke belakang, jauh sebelum Coldplay manggung di Gelora Bung Karno (GBK) semalam, Rabu (15/11/2023).

Tingginya permintaan pasar untuk pembelian tiket konser Coldplay ini, justru menjadi ladang kejahatan bagi orang-orang yang tak bertanggungjawab

Tak sedikit berita kasus penipuan tiket konser Coldplay mencuat, sesaat setelah penjualan tiket resmi ditutup.

Tak Cuma masyarakat umum yang melaporkan kena tipu, melainkan beberapa artis yang juga kena tipu karena nekat membeli bukan dari website resmi.

Beberapa kasus sudah ditangani polisi, namun tak sedikit calon penonton yang baru menyadari bahwa tiket yang dipegang adalah tiket palsu.

Bahkan, tak sedikit dari penjual tiket konser Coldplay gadungan, yang sengaja kabur hari H, saat calon pembeli mengajak bertemu di lokasi acara.

Nasib nahas itu menimpa beberapa artis Ibu Kota yang niatnya semalam ingin menyaksikan secara langsung konser Coldplay untuk pertama kalinya di Jakarta.

Ini adalah tiga artis yang mencurahkan kesedihannya karena kena tipu tiket Coldplay. 

Eza Yayang

Aktor sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Eza Yayang menjadi salah satu artis yang kena tipu tiket konser Coldplay.

Baca Juga: Cantiknya Bak ABG Baru Lulus SMA, Intip Gaya Ayu Ting Ting Saat Hadiri Konser Coldplay, Anggun Maksimal!