Find Us On Social Media :

Derita Stenosis, Ju Haknyeon Bakal Absen dalam Konser Encore THE BOYZ 'ZENERATION'

By Christine Tesalonika, Jumat, 17 November 2023 | 11:49 WIB

Ju Haknyeon THE BOYZ

Grid.ID - Salah satu anggota THE BOYZ, Ju Haknyeon akan menghentikan semua aktivitasnya sementara waktu karena masalah kesehatan.

Ya, Ju Haknyeon akan hiatus sementara waktu setelah dirinya didiagnosis menderita stenosis.

Pada tanggal 16 November lalu, IST Entertainment selaku agensi mengumumkan secara resmi bahwa Ju Haknyeon THE BOYZ akan hiatus sementara.

Menurut agensi, Ju Haknyeon telah mengalami sakit punggung selama beberapa waktu namun karena rasa sakitnya semakin memburuk, maka idol tersebut pun memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit pada hari itu juga dan didiagnosis menderita stenosis diskus di punggung bawahnya.

Berikut adalah pernyataan yang dibagikan oleh IST Entertainment terkait kesehatan Ju Haknyeon THE BOYZ The Boyz yang dikutip Grid.ID dari Soompi pada Jumat (17/11/2023) sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan dan aktivitas masa depan anggota THE BOYZ, Ju Haknyeon.

Ju Haknyeon telah menderita sakit punggung selama beberapa waktu, jadi dia secara berkala menerima pemeriksaan dan pengobatan.

Namun, karena rasa sakitnya semakin parah, ia mengunjungi rumah sakit sore ini (16 November) dan menjalani pemeriksaan dan pengobatan tambahan secara menyeluruh.

Dokter menasihatinya bahwa karena gejala stenosis diskus di punggung bawahnya, dia perlu menghindari gerakan besar dan memantau kondisinya melalui perawatan medis dan rehabilitasi fisik," tulis IST Entertainment.

Akibatnya, Ju Haknyeon akan hiatus untuk sementara waktu dari semua aktivitas, termasuk comeback THE BOYZ yang akan datang pada tanggal 20 November dan konser encore mereka yang dijadwalkan pada bulan Desember.

"Oleh karena itu, karena kami telah memutuskan bahwa kesehatan artis kami adalah prioritas utama kami, kami memberi tahu kalian bahwa setelah berdiskusi dengan artis itu sendiri, telah diputuskan bahwa Ju Haknyeon akan menghentikan sementara semua aktivitas dan fokus pada perawatan dan pemulihannya.